Sukses

Warkop DKI Reborn Cetak Rekor Presale Tiket Sepanjang Masa

Selama dibukanya penjualan pre sale tiket sudah terjual hampir 50 ribu tiket.

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mencatatkan rekor baru dalam sejarah pre sale tiket di Indonesia. Bahkan, mengalahkan film-film luar negeri. Hal ini memang belum pernah terjadi dalam dunia perfilman Indonesia.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

"Puji Tuhan, terima kasih penonton film Indonesia, atas antusiasme yang begitu tinggi terhadap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Terjadi full house dimana – mana, untuk pre sale tiket Film Warkop DKI Reborn. Bahkan film penjualan advance booking film ini mengalahkan film-film Box Office Hollywood," ujar produser Falcon Pictures, Frederica kepada Liputan6.com, Rabu (7/9/2016).

Selama dibukanya penjualan pre sale tiket sudah terjual hampir 50 ribu tiket. Bahkan hadiah CD Ost Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 habis diserbu penonton yang membeli pre sale tiket nya.

" Mohon maaf kalau terjadi kekurangan CD Ost Warkop DKI Reborn di beberapa tempat. Dan ada yang belum mendapatkan CD-nya. Mulai 12 September CD sudah dapat diambil di bioskop tempat pembelian tiket masing-masing," ujarnya.

Para pemain film Warkop DKI Reborn saat premier di Bandung, Jawa Barat

Untuk informasi lebih lanjut, pembeli pre sale tiket Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 bisa menghubungi Customer Service Falcon Pictures saat jam kerja di (021)7981108.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.