Sukses

Lucky Hakim dan Syahrini KW Siap Menikah di Bawah Laut

Lucky Hakim ingin tema unik untuk perbikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat malu-malu mengakui hubungan percintaan, Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya membuka rahasia kecil itu. Keduanya bahkan telah mulai merancang pernikahan yang rencananya akan digelar pada 12 Desember 2016 mendatang.

Tak ingin sama dengan yang lain, Lucky Hakim kabarnya ingin membuat pesta pernikahannya menjadi sesuatu yang unik. Ia berencana akan menyelenggarakan perhelatan itu di bawah laut.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Iya, nanti kami ajak penghulu ke tempat yang diinginkan. Sembilan puluh sembilan persen pernikahannya digelar di Raja Ampat (Papua)," ungkap Lucky Hakim, saat ditemui bersama Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Namun, rencana unik tersebut tampaknya tidak disambut baik oleh sebagian orang. Sindiran pedas haters pun hinggap di akun media sosial milik keduanya.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Istimewa)

"Itu jadi hujatan juga. Nanti nyebur ke air. Itu juga murah kok. Ijab kabulnya jangan sampai terganggu. Kami ingin menyelam kalau bisa," ungkap Lucky Hakim sambil tersenyum.

Meski konsepnya unik, hal penting dalam pernikahan tidak akan dilupakan oleh Lucky dan sang kekasih. "Yang penting ada saksi, pengantin, wali," ungkap pria berkacamata ini. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.