Sukses

Kumala Sari Ingin Pria Ini Masuk Penjara

Kumala Sari tak ingin ada lagi korban dari Rinaldy Chang.

Liputan6.com, Jakarta Kumala Sari dan Galih Ginanjar merasa ditipu oleh Rinaldy Chang, seorang agensi yang menjadi perantara pekerjaan off air maupun on air seperti di stasiun televisi. Honor Kumala Sari dan Galih Ginanjar, diakuinya belum dibayar oleh Rinaldy Chang sejak Mei 2016.

Lebih dari tiga kali, Kumala Sari dan Galih Ginanjar mendapat job dari Rinaldy Chang. Lantaran hal tersebut, Kumala sari dan Galih Ginanjar mengaku merugi hingga belasan juta rupiah.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

Merasa tak ada itikad baik dari Rinaldy Chang, Kumala Sari dan Galih Ginanjar melapor ke Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016). Berdasarkan nomor laporan 0646/K/IX/2016/Sek. Mampang, Kumala Sari dan Galih Ginanjar resmi melaporkan Rinaldy Chang dengan tuduhan penipuan.

"Awalnya Galih enggak mau melapor, tapi karena saya pacar sekaligus pengacaranya, saya bujuk dia untuk melapor," kata Kumala Sari, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (7/9/2016) malam.

Galih Ginanjar dan Kumala Sari (Instagram)

Kumala Sari mengaku, dirinya akan tetap memperkarakan Rinaldy Chang meski sudah meminta maaf. Tak hanya meminta maaf, bahkan jika Rinaldy Chang membayar honor tersebut, Kumala Sari mengaku tetap ingin Rinaldy Chang merasakan susahnya hidup dalam penjara.

"Aku akan tetap memperkarakan. Selama ini aku pikir bukan masalah uang. Tapi biar enggak ada lagi korban lainnya," jelas Kumala Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini