Sukses

Pagi Ini, Pemain Film Headshot Berangkat ke Toronto

Film Headshot bakal diputar di sesi Midnight Madness di Toronto International Film Festival, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay Infinite Films memberangkatkan rombongan film perdana yang diproduksinya, ke Toronto, Kanada, Perusahaan film itu memenuhi undangan dari Toronto International Film Festival untuk membawa film produksi mereka, Headshot, untuk diputar di sana.

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini akan diputar di sesi Midnight Madness, pada Jumat, 9 September malam waktu setempat. Itu berarti ajang di Toronto menjadi official world premiere bagi Headshot. Dan Liputan6.com akan meliput acara tersebut secara ekslusif dari Toronto.

 

Di antara rombongan Headshot yang  bertolak ke Toronto, ikut beberapa pemain selain duo sutradara. Mereka adalah Iko Uwais Chelsea Islan dan Julie Estelle. "Saya senang dan bangga film Headshot yang saya bintangi akan diputar di festival internasional yang bergengsi ini," ungkap Chelsea Islan, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis pagi, di sela-sela check in.

Sementara itu, bagi Julie Estelle ini bukan pengalaman pertama film yang dibintanginya diputar di festival luar negeri. Sebelumnya, Julie Estelle juga sempat mencuri perhatian di mancanegara lewat film The Raid 2, saat diputar di festival internasional, beberapa tahun lalu. "Senang banget," kata Julie Estelle yang berangkat ke Toronto ditemani managernya, Sulung Landung

Wicky Olindo, produser film menegaskan, festival film di Toronto yang bakal memutar Headshot bisa jadi jembatan film ini go international. Sebab setelah film ini dinikmati di Kanada, bakal ada festival film internasional lain yang diikuti, seperti di Prancis. Secara komersial film drama laga ini juga akan diputar di beberapa negara, tahun depan.

"Tentu kami juga akan putar film ini di Tanah Air, dalam waktu dekat," tambah Wicky Olindo, yang dengan bendera Screenplay Films sukses dengan sejumlah film box office seperti Magic Hour, London Love Story dan ILY from 38.000 FT. 

 

 


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini