Sukses

Lihat Nikita Willy Yoga, Netizen Jadi Merasa Berdosa

Memastikan bentuk tubuhnya tetap terjaga, Nikita Willy memilih untuk melakukan yoga.

Liputan6.com, Jakarta Yoga adalah salah satu olahraga yang dipilih banyak wanita. Selain bisa menjaga stamina, rutin melakukan yoga juga bisa memastikan bentuk tubuh terus terjaga. Terlebih, olahraga tersebut bisa dilakukan di mana saja.

Para artis Tanah Air juga banyak yang menekuni olahraga tersebut, bahkan rutin melakukannya. Salah satunya adalah Nikita Willy.

Nikita Willy sedang melakukan Yoga (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Dengan memakai sport bra putih dan celana leging berwarna hitam, Nikita Willy tampak mahir melakukan gerakan-gerakan yoga. Hal ini diunggahnya ke akun Instagram miliknya.

"move with your breath..," tulis Nikita Willy dalam keterangan video yang diunggahnya.

Artis 22 tahun itu memamerkan kepiawaiannya melakukan beberapa gerakan yoga. Dilihat dari kelincahannya, tampak jelas Nikita Willy memang sudah tidak asing lagi dengan olah tubuh yang berasal dari India ini. 

Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

"Kerennn ka nikita,ikutan cobain hhhhh," tulis netizen pemilik akun @mawar4755.

Bahkan ada beberapa netizen ada yang merasa malu dengan Nikita Willy. Sebab di tengah kesibukannya, ia bisa menyempatkan waktu berolahraga untuk menjaga stamina serta bentuk tubuhnya.

"duhhhh liat ini sambil makan nasi pake mie telor campur sosis jadi berasa berdosa bgt sama badan :(," tulis @elidabigi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini