Sukses

Ini Jadi Tempat Kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Wilayah ini disebut-sebut menjadi tempat favorit Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat berkencan. Benarkah itu

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo makin membuat publik penasaran dengan status hubungan mereka. Pemeran Kapten Yoo Si Jin dan Dr. Kang Mo Yeon itu membantah tengah menjalin kasih.

Padahal, chemistry keduanya tampak seperti pasangan sungguhan, tak hanya di depan kamera dalam drama Descendants of the Sun, tapi dunia nyata. Song Joong Ki juga menunjukkan perhatian kepada Song Hye Kyo.

Song Joong Ki menyebutkan telah menjadi penggemar setia Song Hye Kyo, bersyukur dipasangkan dengan sang artis.

Semua itu terlihat saat Song Hye Kyo muncul jadi tamu istimewa di fanmeeting Song Joong Ki. Di atas panggung yang dipadati penggemar, Song Joong Ki tak malu merangkul atau memeluk Song Hye Kyo.

Sesekali, Song Hye Kyo membalas Song Joong Ki dengan mengelus pelan puncak kepalanya. Hal itu membuat keduanya tambah mengisyaratkan kisah cinta sebagai pasangan romantis.

Song Joong Ki sempat menyebutkan tak mau kisah cintanya menjadi tontonan publik. Ia menghargai kekasihnya dengan cara itu.

"Aku berusaha untuk menjaga privacy-ku dari sorotan. Aku akan membuat hubungan kami jadi tampak biasa saja di depan publik. Aku ingin merahasiakannya untuk menghargai perasaan pasanganku," sebut Song Joong Ki, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Song Joong Ki sempat mengungkapkan, memilih lokasi kencan yang tak banyak diketahui publik. Beberapa orang memberikan informasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo `ngopi` bareng di New York, Amerika Serikat.

Menjelang ulang tahunnya, Song Joong Ki dikabarkan akan mengajak Song Hye Kyo berkencan.

Beberapa laporan menuliskan, Song Joong Ki memilih New York sebagai tempat menghabiskan waktu bersama Song Hye Kyo agar tak diikuti media Korea Selatan. Namun informasi perjalanan keduanya tetap saja bocor.

Penggemar pun makin berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang telah menjadi pasangan. Menjelang ulang tahun Song Joong Ki, 19 September mendatang, Song Hye Kyo dilaporkan telah menyiapkan hadiah spesial. Di hari itu, keduanya dikabarkan akan mengumumkan kisah cinta mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini