Sukses

Ini Jadinya Kalau CEO Apple Karaokean Bareng Pharrell

Liputan6.com, Jakarta Ramainya antusiasme acara Carpool Karaoke ternyata menarik perhatian petinggi Apple, Tim Cook.

CEO Apple itu muncul di episode Carpool Karaoke terbaru bersama James Corden. Video itu menjadi pembuka presentasi sebelum Cook memperkenalkan iPhone 7 ke publik

 2 pejuang kaum minoritas, Robert Kennedy dan Martin Luther King Jr, diakuinya juga menjadi inspirasi yang membuatnya berani mengaku gay.

Di video tersebut, seolah-olah James dan Tim Cook dalam perjalanan menuju acara peluncuran iPhone terbaru. James lalu mengomentari pakaian Cook yang hanya mengenakan kemeja berwarna biru.

"Itu hal yang penting. Jika saya menjadi anda, saya akan memakai jas Apple atau mungkin tongkat dengan logo Apple dan kacamata hitam," ujar pria 38 tahun itu.

James lalu bilang bahwa ia tahu seseorang yang mengerti mode. Yang ia maksud adalah musisi Pharrell Williams. Pelantun lagu "Happy" itu kemudian menyusul masuk ke mobil.

Dalam obrolan di mobil itu, Tim Cook mengaku bahwa band favoritnya adalah One Republic, lalu menyanyikan lagu "I Lived" dari band tersebut. Mereka juga menyanyikan nomor klasik dari band rock Lynyrd Skynyrd, "Sweet Home Alabama." Alabama di Amerika Serikat adalah kota asal dari Cook.

James juga sempat bertanya kepada fitur asisten pribadi khas iPhone, Siri, apa komentar tentang bosnya. Lalu Siri menjawab "Dia hebat tetapi mengatur jadwalnya bisa bikin gila."

Beberapa waktu lalu, Apple pernah mengumumkan bahwa acara Carpool Karaoke akan dibuat serial di Apple Music, dan sudah 16 episode yang dibuat. Dilansir dari The Verge, dalam presentasi kemarin Cook memastikan serial itu akan tayang awal tahun depan.

Video Populer

Foto Populer