Sukses

Mulai Bersinar di Hollywood, Deepika Padukone Dapat Pujian di AS

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone tengah mengembangkan sayapnya di industri Hollywood. Aktris Bollywood ini akan beradu akting dengan Vin Diesel dalam film Hollywood Xxx: The Return Of Xander Cage.

Rupanya film Hollywood perdana Deepika Padukone mendapatkan pujian dari sang sutradara, D.J. Caruso. Ia menyebut akting Deepika Padukone sangat menakjubkan saat di depan kamera.

Di film ini, Deepika Padukone berperan sebagai Serena. Peran ini punya karakter berbeda dari kepribadian asli kekasih Ranveer Singh itu. Serena digambarkan sebagai sosok wanita tangguh yang jago bela diri.

Tak hanya itu, Deepika Padukone mendapatkan kesempatan sebagai model di majalah fashion, Paper. Ia menjadi artis Bollywood pertama yang wajahnya terpampang di sampulnya.

Paper juga turut memberikan pujian untuk Deepika Padukone menyebutnya sebagai, "superstar asal Bollywood yang siap menaklukkan Amerika."

Majalah Paper juga kagum dengan sosok Deepika Padukone yang memulai kariernya sebagai model di usia 18 tahun. Sebelum menjadi artis, Deepika Padukone sempat berprofesi sebagai atlet tenis selama beberapa tahun.

Deepika Padukone (Vogue)

Saat wawancara dengan tim Paper, Deepika Padukone menyebutkan dirinya tak menyangka bisa berada di Hollywood. Deepika Padukone sempat gugup harus meninggalkan kampung halamannya.

"Aku mengakui sempat takut dan khawatir ketika harus meninggalkan India. Aku tak membayangkan bekerja di lingkungan yang baru," ungkap Deepika Padukone.

Deepika Padukone menambahkan, mulai nyaman dengan lingkungan barunya di Hollywood. Menurutnya, industri Hollywood hampir sama dengan Bollywood.

Deepika Padukone (Paper)

"Aku memang pernah berkunjung ke Amerika Serikat, tapi saat aku masih kecil. Ini pertama kalinya aku bekerja di sini. Ternyata tak beda jauh dengan Bollywood. Aku juga mulai nyaman dengan lingkungan baru," tambah Deepika Padukone.

Meski telah berhasil melangkah di Hollywood, Deepika Padukone menyebut itu bukan sebuah keberhasilan. Bagi Deepika Padukone, memiliki banyak pengalaman adalah hal yang paling penting di dalam hidup. Jadi, Deepika Padukone tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang.(Des)