Sukses

Ditanya Soal Seks dengan Pasangan, Begini Jawaban Wulan Guritno

Wulan Guritno mengaku bukan orang yang rutin minum suplemen.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno mengaku, rahasia dirinya tampak awet muda salah satunya karena keharmonisan hubungan dengan suami. Selain seks, hubungan romantis dengan pasangan juga diakuinya bisa membuat awet muda.

Rupanya, tema seks yang dibicarakan membuat pertanyaan kepada ibu tiga anak itu sedikit melantur. Akibatnya, Wulan pun sempat enggan menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan. 

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bersama dua anak mereka. (Instagram)

"Ah itu mah, udah detail banget. Mau tahu banget sih. Entar beritanya aneh-aneh lagi, udah ah," ucap Wulan Guritno saat ditanya berapa kali berhubungan intim dalam seminggu dengan suami.

Menurut Wulan Guritno yang ditemui di sebuah acara di Jakarta, Kamis (8/9/2016), seks tak selalu diartikan dengan hubungan badan. Selain itu, tak hanya seks saja yang membuat dirinya terlihat awet muda.

"Olahraga juga harus dijaga. Tentunya sama makanan yang kita makan," sambung bintang film I am Hope ini.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menjaga makanan dengan baik, hal tersebut tak membuat Wulan Guritno memerlukan asupan suplemen secara rutin. Wanita kelahiran 14 April 1980 ini mengaku mengonsumsi suplemen hanya pada saat dirinya merasa memerlukan.

"Aku merasa makanan yang aku makan cukup. Kalau ada momen capek, baru pakai suplemen. Kalau memang diperlukan baru aku konsumsi. Bukan tipe orang yang suka minum suplemen setiap saat," jelas Wulan Guritno. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini