Sukses

Kulit Berminyak, Wulan Guritno: Itu Kelebihan Aku

Wulan Guritno sangat senang membicarakan perihal kecantikan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu ingin menjaga penampilannya dalam setiap kesempatan. Banyak cara yang dilakukan para kaum hawa ini untuk terlihat lebih cantik. Salah satunya dengan perawatan rutin.

Dari banyaknya bagian tubuh, wanita kerap ingin wajahnya terlihat lebih segar dan cantik. Banyak dari mereka yang mencari cara agar kulit wajah tak lagi berminyak.

Wulan Guritno (Liputan6.com/Helmi Affandi)

 

Tak jauh berbeda dengan wanita lainnyaWulan Guritno pun merasakan hal serupa. Namun, wanita 36 tahun ini malah merasa beruntung memiliki wajah yang berminyak.

"Mungkin kelebihan aku, aku punya kulit yang berminyak. Kerugiannya kulit aku suka jerawatan. Keuntungannya kulit aku, elastisitasnya jadi terjaga lebih lama dari umumnya, tanpa harus moisturized. Itu yang pertama," ucap Wulan Guritno di Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2016).

Hal tersebut Wulan Guritno ungkapkan kala ditanya alasan dirinya terlihat awet muda meski sudah memiliki tiga orang anak. "Yang kedua, sekarang sudah lebih menjaga lifestyle dibanding dulu waktu remaja, suka makan sembarangan," sambung ibunda Shaloom Razade.

Wulan Guritno (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Kalau sekarang kan selalu dijaga dengan olahraga yang rajin. Yang pasti juga harus miliki pemikiran yang positif," lanjut Wulan Guritno.

Sepertinya, Wulan Guritno sangat senang membicarakan perihal kecantikan tubuhnya. Dirinya bahkan tak sungkan mengungkap, salah satu alasan dirinya terlihat lebih awet muda lantaran menjaga seks yang baik dengan pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini