Sukses

Pria-Pria Ini Merasakan Kehangatan Cinta Celine Evangelista

Beberapa pria yang pernah ada dalam kehidupam Celin Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Nama Celine Evangelista saat ini tengah ramai dibicarakan, semenjak dirinya dikabarkan dekat dengan Stefan William.

Sebelumnya, Celine sempat dikabarkan menikah dengan sesama jenis di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino, Las Vegas, Amerika Serikat. Pada pernikahan yang dilangsungkan tahun lalu pada 11 Juni 2015 ini, Celine Evangelista dilaporkan menikah dengan pasangannya yang bernama Bacil.

Meski berstatus janda dua anak, ternyata pesona ibu dari Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie itu tak membuat kaum adam menjauh darinya. Maklum, wanita kelahiran Roma, Itali 24 tahun lalu memang memiliki penampilan yang menarik. 

Beberapa pria sempat datang dan pergi menghiasi kehidupan cinta Celine Evangelista, baik itu pria lokal atau pun luar negeri.

Berikut rangkuman Liputan6.com, tentang pria-pria yang pernah ada dalam kehidupan Celine Evangelista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirly

Celine Evangelista sempat membina rumah tangga dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Dearly Dave Sompie. Keduanya menikah secara diam-diam dan melakukan resepsi di Manado, Sulawesi Utara pada 2012.

Dari pernikahannya, Celine dan Dirly dikaruniai dua orang anak yang mereka beri nama: Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Namun rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Sama seperti pernikahannya yang dilakukan secara diam-diam, Celine dan Dirly bercerai juga secara diam diam.

Namun, kabar terakhir yang diterima Liputan6.com, Celine dan Dirly sebenarnya tidak pernah melangsungkan pernikahan meskipun telah dikaruniai dua orang anak.

3 dari 5 halaman

Brad Saunder

Pasca bercerai dengan Dirly, Celine Evangelista dikabarkan menjalin asmara dengan pria asal Kanada bernama Brad Saunder pada 2014. Keduanya berkenalan saat Brad menyewa vila milik Celine yang berada di bali.

Dari situlah, komunikasi antar keduanya mulai terjalin. Terlebih hampir setiap tahunnya Brad bertolak ke Tanah Air untuk berlibur.

Celine dekat dengan Brad saat masih menjadi istri Dirly. Kabarnya perceraian antara Celine dan Dirly terjadi lantaran adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yaitu, Brad.

4 dari 5 halaman

Boy Harsya

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Stefan William, Celine Evangelista sempat dekat dengan Boy Harsya yang merupakan bintang film Midnight Show. Keduanya dekat semenjak Celine merambah lagi panggung hiburan Tanah Air, setelah vakum karena menjadi ibu rumah tangga.

Kemesraan keduanya selalu diunggah Celine di akun Instagram pribadi miliknya. "My Boy! Thanks ditemenin seharian asiiikkk hahhaha😘," tulis Celine dalam keterangan salah foto yang diunggahnya bersama Boy.

Mereka juga sering hang out bareng bersama teman-teman sehabis syuting. Namun kedekatan mereka mulai memudar, semenjak Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan Stefan William.

5 dari 5 halaman

Stefan William

Setelah menyembunyikan hubungan percintaannya, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya berani mempublikasikan status hubungan mereka ke publik.

Keduanya juga tak malu-malu lagi mengunggah foto kemesraan mereka dan mengungkapkan kata cinta. Hal ini dilakukan Stefan dan Celine melalui akun Instagram masing-masing. 

"A Good relationship is when someone accepts your past, supports your present and encourages your future. I Love You @celine_evangelista," tulis Stefan William dengan mengunggah foto dirinya bersama Celine Evangelista.

Bahkan keduanya  membuat tato kembar yang dibuat di bagian atas dada kanan mereka, yang bertuliskan  XXVI-VSC-MMXVI, sebagai tanda bukti keseriusan cinta mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini