Sukses

Ini Dia Sosok Istri Masa Depan G-Dragon Big Bang

Sebagai idola yang digilai banyak wanita, tentunya semua orang penasaran dengan calon istri G-Dragon.

Liputan6.com, Jakarta Sosok G-Dragon memang selalu mencuri perhatian para pecinta K-Pop. Tak heran, pemimpin grup Big Bang itu dianggap sebagai salah satu idola paling berpengaruh di dunia.

Sebagai idola yang digilai banyak wanita, tentunya semua orang penasaran, kira-kira akan seperti apa sosok wanita yang bakal menjadi pendamping hidup pelantun "Fantastic Baby" itu.

 G-Dragon dalam pameran seni `dunianya` terangkum lewat pameran PEACEMINUSONE

Apalagi kini usia G-Dragon sudah nyaris masuk kepala tiga. Terakhir kali G-Dragon diketahui berpacaran dengan model asal Jepang, Kiko Mizuhara.

Diwartakan Soompi, seorang peramal pun mencoba menerawang bagaimana kehidupan cinta dan karier G-Dragon di masa depan. Dan jawabannya cukup membuat dirinya tersenyum simpul.

"Kau akan memiliki istri yang seperti anak kecil. Dia akan menjadi seorang istri yang manis dan baik hati. Kamu memiliki kecenderungan untuk menjadi suami yang sangat menyayanginya," ujar sang peramal kepada G-Dragon melalui sebuah siaran langsung yang tayang di Naver, Rabu (7/9/2016).

 G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama [foto: Dispatch]

Tak hanya itu, sang peramal juga memprediksi kondisi keuangan G-Dragon di penghujung tahun 2016 ini. "Dari September sampai Desember, keberuntunganmu sangat baik. Kekayaanmu akan berkumpul seperti gunung," tutur si peramal.

Menariknya, si peramal mewanti-wanti G-Dragon untuk tidak dekat-dekat dengan orang bernama 'Lee'. Karena menurutnya, orang-orang dengan nama tersebut akan mengurangi keberuntungannya.

 G-Dragon (Facebook)

"Hindari siapapun dengan nama belakang Lee," kata sang peramal yang membuat G-Dragon langsung terpikir sosok Seungri.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini