Sukses

50 Helai Rambut Reza Artamevia Dicabut

Bukan hanya urine, puluhan helai rambut Reza Artamevia juga diperiksa oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia kembali menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/9/2016). Kehadirannya ke institusi pemberantasan narkoba itu, untuk menjalani rangkaian rehabilitasi narkoba yang sudah berjalan selama dua kali.

Dalam kesempatan itu, tim dokter BNNP kembali memeriksa Reza Artamevia. Bukan hanya sample urine, puluhan helai rambut pelantun lagu "Biar Menjadi Kenangan" juga dicabut untuk keperluan pemeriksaan jaringan kulit.

Press Conference Reza Artamevia kasus narkoba

"Itu (mencabut puluhan rambut Reza) dilakukan untuk memeriksa apakah kandungan metaphetamin masih ada atau tidak," ucap Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB, Kombes Pol Sriyanto kepada wartawan di kantornya.

Tak ada penolakan dari janda dua anak itu saat tim dokter BNNP mencabut rambut pirangnya. Sebab, Reza Artamevia sudah terlebih dulu diberitahu mengenai tujuan pemeriksaan tersebut.

Reza Artamevia bersama anaknya usai menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (2/9). Reza mengaku tak menyesal atas kejadian yang menimpanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah enggak ada penolakan, dia nurut. Apa yang saya lakukan dia siap, dia termasuk kooperatif," ia mengungkapkan.

Rencananya sample rambut Reza Artamevia ini akan dikirim ke BNN Pusat pada Sabtu, 10 September 2016 untuk proses pemeriksaan.

"Kita juga masih menunggu sample rambut rekannya yang lain dan setelah itu kami kirim ke BNN Pusat," Sriyanto mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini