Sukses

Penuh Kontroversi, Pagelaran Busana Kanye West Jadi Sorotan

Dari terlambatnya acara, model yang pingsan hingga merekrut pacar adik iparnya ke label rekaman miliknya.

Liputan6.com, New York City - Selain karier bermusik, Kanye West kini menekuni profesinya sebagai desainer mode. Lewat koleksi Yeezy, suami Kim Kardashian tersebut mulai dipandang oleh para pencetak mode, walaupun tak sedikit juga yang mencibirnya. 

Setelah tiga musim berlalu, Kanye akhirnya memamerkan koleksi musim keempat merek Yeezy-nya di taman Franklin D. Roosevelt Four Freedoms, New York. Keluarga dan kerabatnya pun ikut menghadiri fashion show yang merupakan rangkaian New York Fashion Week 2016 tersebut. Dari sang istri, Kim Kardashian dan adik-adiknya, hingga musisi-musisi hip hop macam Pusha T, Desiigner, 2 Chainz dan Pharrell.

Namun kejutan demi kejutan terjadi di acara tersebut, dan hampir semuanya adalah peristiwa yang kurang mengenakan. Pameran busana milik rapper berusia 39 tahun itu akhirnya menjadi sorotan publik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Munculnya Sofia Richie dan mantan pacar Tyga

Ada beberapa peristiwa jadi sorotan ketika fashion show berjalan. Diantaranya munculnya kekasih Justin Bieber, Sofia Richie, di catwalk dengan mengenakan busana Yeezy season 4 warna hijau kekuningan.

Lalu mantan kekasih Tyga, model Amina Blue, yang melepas sepatunya di catwalk karena kesusahan berjalan. Tyga sendiri juga berada di situ bersama pasangannya, Kylie Jenner, yang adalah adik ipar Kanye West sendiri.

3 dari 5 halaman

Model kehausan dan pingsan

Seperti yang diberitakan Daily Mail, banyak kendala yang terjadi selama fashion show berjalan. Dimulai dengan acara yang mulainya terlambat, sehingga para model dipaksa berdiri selama lebih dari satu jam.

Bahkan salah satu dari model sampai pingsan, sedangkan yang lain terlihat kepanasan, dehidrasi hingga akhirnya duduk dan diberi air minum oleh pengunjung yang hadir.

4 dari 5 halaman

Penonton yang terlambat dijemput dan tamu undangan yang ikut menunggu lama

Para pengunjung yang hadir banyak yang mengeluhkan bagaimana mereka harus menunggu lama dijemput oleh bus pengantar ke venue acara karena terlambatnya acara. Ada yang menuduh Kim Kardashian dan keluarga lah penyebab terlambatnya acara karena harus menunggu mereka datang terlebih dahulu. Keluarga Kardashian memang datang terlambat 75 menit dari jadwal dimulainya acara.

Para tamu undangan pun harus dibuat menunggu. Salah satunya pemimpin majalah VogueAnna Wintour, yang terlihat tak sabar. Begitu pula Pharrel Williams yang harus ikut menunggu. 

5 dari 5 halaman

Kanye umumkan album kolaborasi dengan Drake dan merekrut Tyga ke label rekamannya

Sebelum acara mulai, Kanye sempat melakukan wawancara dengan majalah Vogue, dan mengumumkan bahwa ia akan membuat album kolaborasi dengan Drake.

Gosip akan hal tersebut sebenarnya sudah lama berhembus dan para fans telah menunggu tentang kebenarannya. Mereka tak sabar melihat dua tokoh besar di hip hop itu bersatu.

Kanye West X Drake (Foto: missinfo.tv)

Hingga belum lama ini muncul sebuah papan iklan di Los Angeles yang menampilkan logo label rekaman Kanye, GOOD Music, dan logo label rekaman Drake, OVO. Tetapi belum ada pernyataan resmi dari kedua rapper tersebut.

Dalam wawancaranya tersebut, Kanye telah memastikan kolaborasinya dengan Drake. "Kami hanya mengerjakan musik. Mengerjakan dan bersenang-senang bersama di studio. Kami menggarap sebuah album, jadi akan segera ada hal-hal yang menarik," tuturnya, dilansir dari Aceshowbiz.

Usai fashion show, Kanye mengadakan konser mini di New York. Saat acara, ia mengumumkan bahwa pacar adik iparnya, Tyga, akan bergabung ke label rekaman miliknya.    

 

🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾🙏🏾

A video posted by Tyga / T-Raww (@kinggoldchains) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini