Sukses

Kasus Narkoba, Jupiter Fortissimo Dijebak Teman Perempuan?

Jupiter Fortissimo belum sempat mengkonsumsi sabu saat ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Jupiter Fortissimo pada Mei 2016 lalu menimbulkan satu dugaan baru. Aktor yang ditangkap bersama satu bandar narkoba, Firman dan tiga teman perempuan itu diduga telah dijebak oleh salah satu teman perempuannya.

Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukum Jupiter Fortissimo, Fransisca Indrasari selepas sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016). "Seperti dijebak, belum menggunakan (narkoba) tapi polisi tiba-tiba datang," ujar Fransisca.

Jupiter Fortissimo

Menurut Fransisca, pada waktu penangkapan, Jupiter Fortissimo memang telah menerima barang tersebut. Namun, ia belum membayar dan menggunakannya. Hal itu lah yang membuat aktor tersebut merasa dijebak oleh rekan sendiri.

"Berlima, dia memang membeli narkoba, bersama tiga perempuan, yang ngajak (beli narkoba) ya si teman perempuan itu. Mau digunakan pas karaoke, tapi karaokenya belum dimulai saat penangkapan," Fransisca menjelaskan.

Jupiter Fortissimo menemani kekasihnya Widuri Agesti yang mengalami kecelakaan saat akan merayakan Natal di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Widuri mengaku kaget karena tiba-tiba ada mobil yang mengambil jalurnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun nyatanya, penangkapan tersebut memang telah direncanakan dari jauh hari oleh pihak kepolisian. Pasalnya, Jupiter Fortissimo sendiri telah ditetapkan sebagai target operasi oleh polisi.

Bagaimana pun, menurut pengakuan Jupiter Fortissimo pada kuasa hukumnya, ia memang sudah cukup lama mengonsumsi narkoba. "Dia ngaku ke saya sih, dua tahun," Fransisca mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.