Sukses

Pemain Warkop DKI Reborn Tak Puas dengan Akting Mereka

Meski begitu, bintang Warkop DKI Reborn mengaku merinding mendengar suara penonton saat pemutaran perdana film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro sudah lebih dulu menyaksikan film yang mereka bintangi dalam gala premier pekan lalu.

Dalam acara tersebut, para pemain pun mendapat apresiasi yang luar biasa dari tamu undangan yang hadir. Meski terbilang sukses memerankan tiga aktor legendaris perfilman Indonesia, nyatanya para pemain masih belum merasa puas.

Para bintang film Warkop DKI Reborn Part 1: Jangkrik Boss, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian. (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Kami sih pasti selalu merasa kurang ya, harusnya scene ini bisa lebih baik, scene itu juga. Tapi hal itu sudah biasa di dunia yang saya jalani ini," ujar Tora Sudiro, usai Meet and Great Warkop DKI Reborn, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

Dalam penilaian Tora Sudiro, ada banyak unsur dalam aktingnya yang seharusnya bisa ia keluarkan lebih total lagi.

"Ada beberapa yang kayaknya kita bisa lebih nih, wah di situ suara gue kurang kenceng jadi enggak kedengaran jokes-nya. Hal itu sih tetap pasti ada rasa kurang-kurangnya," tutur suami Mike Amalia ini. 

Tora Sudiro (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Namun begitu, dengan melihat antusias dan respon positif penonton, rasa kekurangan itu terbayar sudah. "Pas dengar suara penonton tuh rasanya senang banget ya," ujar Tora Sudiro.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (8/9/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini