Sukses

Liburan ke Paris, Maia Estianty Gunakan Pesawat Pribadi

Maia Estianty gunakan pesawat pribadi saat liburan bersama Al Ghazali ke Paris.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty saat ini sedang berlibur keliling Eropa bersama putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali. Setelah puas di Negeri Matador dan berfoto di Stadion Camp Nou, markas tim sepak bola Barcelona, ibu dan anak itu melanjutkan liburannya ke Paris, Prancis.

Yang mengejutkan, Maia Estianty beserta Al Ghazali menggunakan pesawat pribadi menuju negeri yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya itu.

Hal itu terlihat saat mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah video singkat kedatangannya ke Paris, Prancis, di akun Instagram miliknya.

Maia Estianty gunakan pesawat pribadi liburan ke Paris

"Late post : Paris 1, with @alghazali7 and emak @diyen168 #maiaestianty #alghazali #momandson #travelling #paris," tulis Maia Estianty dalam keterangan video yang diunggahnya.

Respons positif diungkapkan netizen, yang mengomentari video berdurasi 20 detik itu. Mereka iri dengan kebersamaan Maia Estianty dengan Al Ghazali.

"Senang nya lihat bunda maya bahagia... Gbu ya :-)," tulis pemilik akun @liefung.lie.

"Keren yaa bunda @maiaestiantyreal ini, yg comment jg d respon. Gk nyangka banget. Really low profile. Tambah ngefans aja ne sm bunda... 😘😘😘," tulis @fatmeiyati.

Al Ghazali liburan bersama Maia Estianti ke Paris (Instagram)

Menurut para netizen, Maia Estianty pantas mendapatkan kebahagiaan seperti ini. Sebab ibunda Al, El, dan Dul itu merupakan wanita yang sabar dalam melewati cobaan hidup. Salah satunya masalah rumah tangganya yang kandas lantaran orang ketiga.

"Hii bund @maiaestiantyreal kami sekeLuarga fans bgt sm bunda.. kpn ya bs ktmu trs foto.. wktu itu cm smpat ktmu & foto sm @alghazali di Birth Day party pak Guruh... sukses ya bunda @maiaestiantyreal..," tulis pemilik akun @mrs_niasalam

"Kagum bnget de sama mbak @maiaestiantyreal , patut di contohh ni wanita hebat seperti ini, tangguh kuat dan terhormat," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.