Sukses

Ayah Drake Bantah Hubungan Spesial Anaknya dan Rihanna

Kepada TMZ, sang ayah membantah keras adanya hubungan spesial antara Drake dan Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa minggu ke belakang, publik dibuat terkejut dengan pernyataan cinta Drake kepada Rihanna di panggung MTV Video Music Awards 2016. Penggemar pun langsung berbondong-bondong ingin hubungan asmara keduanya bersemi.

Dan untuk pertama kalinya, Rihanna berciuman dengan Drake di atas panggung, di hadapan ratusan ribu penonton yang memadati konser rapper "Hotline Bling" ini.

Walapun Drake sudah menyatakan cinta, belum ada pernyataan resmi apakah dirinya dan Rihanna resmi pacaran.

Sontak, hal ini semakin meyakinkan penggemar bahwa hubungan pertemanan tersebut, telah berubah menjadi hubungan romantis. Beberapa penggemar percaya, Drake memang benar-benar mencintai Rihanna.

Setelah berciuman, keduanya pun mempunyai sebuah tato kembar. Drake dan Rihanna, masing-masing mengukir salah satu bagian tubuhnya dengan tato bergambar ikan hiu.

Dikutip Buzzfeed, Kamis (8/9/2016), hubungan asmara yang disebut bisa menjadi the next Beyonce dan Jay Z ini, tidak ditanggapi baik oleh ayah Drake, Dennis. Menurut sang ayah, anaknya dan Rihanna adalah teman.

Sumber dekat Rihanna membocorkan, Drake dan Rihanna memang berpacaran.

"Mereka berteman, keduanya sahabat," tutur sang ayah. Ayahnya pun menambahkan, "Mereka telah bersahabat selama bertahun-tahun, tidak ada hubungan yang spesial."

Kembali, sang ayah menegaskan, "Mereka berteman dan dekat namun keduanya adalah sahabat." Hmm, terserah apa katamu Dennis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini