Sukses

Ihsan Tarore Bius Mahasiswa Surabaya di Emtek Goes to Campus

Ihsan Tarore terkesan dengan acara Emtek Goes to Campus.

Liputan6.com, Surabaya - Ihsan Tarore ikut memeriahkan acara Emtek Goes to Campus yang berlangsung di Auditorium Universitas Airlangga, Surabaya, Kamis (8/9/2016). Penampilan Ihsan di acara tersebut menambah meriah suasana.

Sedikitnya empat buah lagu yang dinyanyikan Ihsan, seperti; Pujaanku, Jadilah Pamungkasku, All of Me, dan lagu dari band Wali, Aku Bukan Bang Toyib.

Mahasiswa Unair berpose di acara Emtek Goes to Campus (Dhimas Prasaja/Liputan6.com)

"Saya memang baru gabung di Emtek Goes to Campus, tapi saya rasa mereka bisa menyerap ilmu apa yang disampaikan oleh pemateri," tutur Ihsan Tarore usai acara.

Selain menghibur para peserta acara, Ihsan Tarore juga rupanya mengamati berjalannya acara Emtek Goes to Campus. Cowok yang dikabarkan tengah dekat dengan Denada ini memuji konsep yang diusung Emtek Goes to Campurs.

"Saya rasa konsep Emtek Goes to Campus ini sangat mendidik karena disisipkan edukasi dan ada juga entertaintmntnya," kata pria yang namanya masuk dalam nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 ini.

Ihsan Tarore

Emtek Goes To Campus sendiri berlangsung pada 7 dan 8 September 2016 dan digelar di Auditorium Universitas Airlangga Kampus C Surabaya. 

"Parea pembicaranya sangat menginspirasi, dan aku lihat tadi mereka (mahasiswa) pasti antusias. Acara ini bagus bagi mahasiswa kedepannnya," tutur Ihsan Tarore. (Dhimas Prasaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini