Sukses

Dipeluk Sheila Marcia, Jupiter Fortissimo Tak Kuat Tahan Tangis

Saat Sheila Marcia terjerat kasus narkoba, Jupitet Fortissimo sempat menghakiminya.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Jupiter Fortissimo dan Sheila Marcia seperti tak lekang oleh waktu. Keduanya saling mendukung, termasuk pada saat-saat sulit menimpa sepasang sahabat ini.

Saat Sheila Marcia tersandung kasus narkoba delapan tahun silam, Jupiter selalu ada di sisinya untuk mendukung. Kini, ketika Jupiter yang tengah terjatuh karena kasus yang sama, Sheila datang untuk menenangkan.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu terbukti dengan kedatangan Sheila Marcia di rumah tahanan Salemba, tempat Jupiter Fortissimo kini ditahan. "Sheila Marcia yang sudah datang," ujar Jupiter Fortissimo sambil tersenyum kecil, usai sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

"Kita cuma specchless, no word enggak ada kata-kata. Dia peluk aku, aku peluk dia, Sheila sambil nangis. Aku coba tertawa dan tegar, (ucapan Sheila) saya tahu apa yang sedang lu lewatin, karena saya juga pernah ngalamin, jangan pura-pura ketawa. Makanya tangis gua pecah," kata Jupiter.

Rasa haru pun tak dapat ia sembunyikan. Dengan suara bergetar, Jupiter memuji ketangguhan Sheila. "Saya jadi tahu enggak gampang jadi seorang Sheila Marcia. I still love you, no matter what, you are my unconditional love," tutur Jupiter Fortissimo.

Jupiter Fortissimo saat menjalani persidangan (Foto: Liputan6.com/ Fajarina Nurin)

Jupiter pun menganggap bahwa kini dirinya seakan bertukar peran dengan sahabatnya itu. Bagaimana pun, keduanya akan selalu mendukung satu sama lain.

"Berapa tahun lalu dia, sekarang gue, kita memang enggak tahu apa yang akan terjadi di depan," ujar Jupiter Fortissimo. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.