Sukses

Keguguran, Istri Aming Sempat Disangka Meninggal

Baru satu bulan menikah, Aming harus menelan pil pahit lantaran sang istri, Evelyn, keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan tidak selamanya berisi cerita bahagia, tapi juga menyedihkan. Baru satu bulan menikah, Aming harus menelan pil pahit.

Istri aming, Evelyn, mengalami keguguran di usia kehamilan yang baru beberapa minggu. Aming merasa seperti tersambar petir harus kehilangan calon anak pertamanya.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di antara banyaknya orang-orang yang bersimpati dengan musibah ini, ada seorang hater yang dengan teganya melontarkan komentar sadis kepada istri Aming.

"Ada satu komentar yang terlihat too much. Waktu Evelyn keguguran, ada hater yang dengan sadisnya ngomong 'oh kirain udah meninggal'," ungkap Aming dengan nada kesal saat berbincang di Live Streaming Dear Haters, Kamis (8/9/2016).

Kesal, Aming pun berusaha mengejar si oknum tak bertanggung jawab itu. Sayangnya, pengejaran Aming tidak membuahkan hasil lantaran netizen tersebut terus mengganti-ganti nama akunnya.

 Aming saat tampil di acara Dear Haters Liputan6.com. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue pikir, ini seru banget untuk dikejar. Gue kejar dan awasin terus itu orang tapi dia ganti-ganti nama terus. Seperti kata mas Deddy Corbuzier bilang, kita harus kasih efek jera buat orang seperti itu," kata Aming.

Sejak awal, pernikahan Aming dan Evelyn memang menjadi berita kontroversial di publik. Pasalnya, penampilan Evelyn yang tomboi membuat masyarakat berspekulasi jika Aming menikah dengan sesama jenis.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Namun komedian 37 tahun itu tidak ingin ambil pusing dengan komentar miring orang lain. Itu karena Aming merasa tidak ada yang salah dengan apa yang dilakukannya.

"Gue santai karena gue tahu dari awal pernikahan gue akan jadi kontroversi. Kita enggak bisa kontrol orang lain biar sama seperti kita. Setiap orang punya cerita yang beda-beda, tapi yang jadi masalah adalah ketika mereka membuat hidup orang lain tidak nyaman," ucap Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.