Sukses

Jupiter Fortissimo Terjerat Narkoba, Apa Kata Ibunda?

Sang ibu terlihat setia mendampingi Jupiter Fortissimo saat menjalani persidangan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo kini tengah disorot publik lantaran kasus narkoba yang tengah menjeratnya sejak Mei 2016. Ia pun telah melalui proses rehabilitasi dan tengah menjalani masa tahanan untuk menunggu putusan sidang selanjutnya.

Di tengah peliknya kehidupan yang tengah dijalani Jupiter saat ini, terdapat pihak-pihak yang selalu mendukungnya. Siapa lagi kalau bukan keluarga, terutama sang ibu kandung.

Liputan6.com

Buktinya, ibunda Jupiter Fortissimo tampak hadir dalam persidangan dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016). Ia pun membawakan serangkaian keperluan pribadi Jupiter dalam sebuah tas.

Saat ditanya perihal kasus Jupiter, sang ibu hanya dapat tersenyum sambil menjawab dengan bijak. "Semua yang Tuhan kasih, kita terima. Tuhan kasih ini, Puji Tuhan, Tuhan kasih itu, Puji Tuhan," ujar ibunda Jupiter usai sidang.

Jupiter Fortissimo

Meski mengaku tidak tahu banyak tentang kasus yang tengah menjerat anaknya, ibunda Jupiter Fortissimo berusaha tetap berfikir positif. Ia yakin semua yang tengah dilalui dirinya dan keluarga merupakan rencana Tuhan.

Ibunda Jupiter Fortissimo pun mempunyai kata ajaib yang seakan mampu memicu semangat baginya. "Pokoknya saya, intinya, Tuhan Yesus baik," ungkap perempuan paruh baya itu sambil pergi meninggalkan awak media. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.