Sukses

Usher Diabadikan di Hollywood Walk Of Fame

Plakat bintang Usher bersanding dengan dua ribu plakat bintang selebritas lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Menjalani karier sejak 20 tahun lalu, akhirnya penyanyi r&b/pop Usher mendapat kehormatan dengan namanya diabadikan di jalanan legendaris, Hollywood Walk Of Fame.

Dilansir dari Daily Mail, penyanyi berusia 37 tahun itu meraih penghormatan itu pada Rabu (7/9/2016) waktu Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, Usher didampingi oleh istri dan kedua anaknya.

Dalam unggahan di Instagram, Usher nampak bahagia namanya terpampang di persimpangan Hollywood Boulevard dan Argyle Avenue di Los Angeles itu.

 

Thank you to everyone who has helped me get to this point ⭐️ #Humbled #WalkOfFame

A photo posted by Usher (@usher) on

Mentor Justin Bieber itu dianugerahi plakat bintang ke 2.588. Produser film Harvey Weinstein mendapat kesempatan membuka sambutan sebelum menyerahkan plakat bintang ke Usher.

Usher sendiri akan merilis album terbaru berjudul Hard II Love pada 16 September 2016. Sebelumnya ia telah melepas beberapa single seperti "Chains," "Crash" dan "No Limit."

Penyanyi bernama asli Usher Raymond IV itu juga turut terlibat dalam film biografi tinju Hands Of Stone. Ia memerankan petinju legendaris Sugar Ray Leonard dan menyumbangkan lagu "Champions" sebagai soundtrack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini