Sukses

Saingan dengan 2PM, GOT7 Siapkan Album Baru?

Liputan6.com, Jakarta GOT7 mampu buktikan sebagai rookie yang mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Buktinya, GOT7 yang diasuh JYP Entertainment sempat menduduki posisi teratas di chrat ternama dunia Billboard, dengan album Mad yang rilis 2015 silam.

Mengekor kesuksesan karya yang masuk nominasi di Golden Disc Award Album, GOT7 telah menyiapkan album terbaru. Kali ini, GOT7 membuat full album yang khusus dibuat untuk penggemar setianya.

Hebat! Rookie asuhan JYP Entertainment, GOT7 mulai berhasil meroket di deretan tangga lagu ternama Billboard.

Agensi yang mengasuh GOT7, JYP Entertainment membenarkan kabar tersebut, diwartakan Nate, Jumat (9/9/2016). Salah seorang wakilnya menyebutkan, " GOT7 telah siap dengan album studio keduanya. Kami akan segera merilisnya dalam waktu dekat. Perkiraan sekitar September atau Oktober ini."

Penggemar GOT7 sempat terkejut dengan pengumuman dari GOT7. Senior GOT7, 2PM juga akan merilis karya terbaru 13 September ini. Fans khawatir GOT7 akan bersaing ketat dengan 2PM.

Tampaknya GOT7 tak akan bertarung dengan sang kakak. Alasannya, jenis musik GOT7 dan 2PM terdengar berbeda, dengan Bambam dan kawan-kawan memilih genre HipHop. Sementara, 2PM dikenal sebagai boyband K-Pop dengan nuansa R&B dan musik elektriknya.

Namun GOT7 masih belum mau memberikan informasi mengenai karya barunya itu. Setelah merilis proyek musik, GOT7 akan sibuk beraksi di depan penggemar, termasuk menggelar konser.

Hanya dalam kurang lebih setahun, GOT7 berhasil mengumpulkan penggemar setianya di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang. Sebelumnya, GOT7 menggelar sukses serangkaian fan meeting yang dihelat di beberapa wilayah di negeri sakura pada 2015.

Saat itu, tiket konser fanmeeting GOT7 di Jepang pun laris manis diserbu penggemar. GOT7 sukses menghibur penggemar di Jepang dengan kegiatan bersama penggemar, mulai dari berbincang-bincang hingga menggelar permainan seru.(Des)