Sukses

Reaksi Nadine Chandrawinata Diperiksa soal Gatot Brajamusti

Nadine Chandrawinata turut dipanggil penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta ‎Nadine Chandrawinata turut dipanggil penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Masuknya nama Nadine Chandrawinata sebagai saksi tak lepas dari keterlibatannya di film Azrax yang diproduseri Gatot Brajamusti.

Andy Chandrawinata, ayah Nadine Chandrawinata, memastikan putrinya siap bekerjasama dengan kepolisian terkait pemanggilannya sebagai saksi di kasus senjata api ilegal Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Dia santai kok. Karena memang cuma diminta kesaksian, kenapa harus khawatir?," ucap Andy Chandrawinata saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Puteri Indonesia 2005 itu sama sekali tak keberatan untuk menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus Gatot Brajamusti. "Nadine juga bilang enggak apa-apa, dia akan hadapi dan bicara apa adanya," ia menegaskan.

Semula, ayahanda Nadine Chandrawinata sempat kebingungan lantaran nama sang putri ikut terseret dalam proses pemeriksaan Gatot Brajamusti. Namun, ia memahami peran Nadine Chandrawinata yang sempat tampil berakting bersama dengan pendiri Padepokan Brajamusti itu.

Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)
‎
"Mungkin karena Nadine pernah main film 2013 lalu. Tentang human traffic, dia jadi wartawan dan di situ ada Aa Gatot satu frame dengan dia," dia mengungkapkan.
‎
Namun, lantaran masih berada di luar kota, Nadine Chandrawinata meminta kepada sang ayah untuk menjadwalkan ulang panggilannya.‎ "Harusnya Jumat ini, tapi enggak bisa. Dia saja 17 September 2016 nanti masih di Labuan Bajo. Masih minta dijadwalkan ulang," Andy Chandrawinata mengakhiri.

Sebelumnya, polisi sudah memeriksa artis Elma Theana terkait kasus pemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Elma Theana diperiksa selama empat jam oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Artis 41 tahun ini dicecar 27 pertanyaan terkait kepemilikan senjata api ilegal mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini