Sukses

Headshot Akan Diputar di Beyond Fest Amerika Serikat

Setelah Kanada dan Prancis, film Headshot akan menyambangi Amerika Serikat lewat Beyond Fest.

Liputan6.com, Jakarta Daftar negara yang akan memutar film Headshot makin panjang. Setelah masuk daftar film yang akan ditayangkan di Toronto International Film Festival dan L’Etrange Festival Paris, film yang dibintangi Iko Uwais ini akan diputar di Beyond Fest, Los Angeles.

Hal ini diumumkan lewat situs resmi Beyond Fest, Jumat (9/9/2016). Film garapan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ini akan ditayangkan pada 4 Oktober, dan merupakan pemutaran perdana di wilayah West Coast Amerika Serikat.

Cuplikan Headshot.

Dalam pengantarnya, panitia Beyond Fest menyebutkan bahwa Headshot bisa dipastikan sebagai film paling brutal pada 2016. Terutama, mengingat perpaduan duo sutradara yang sebelumnya mengarahkan Killers dan Macabre (Rumah Dara) yang sama-sama bersimbah darah.

"Mo Brothers kembali dengan film yang penuh kekerasan dan gila-gilaan, bersama Iko Uwais dari The Raid yang dengan riang mematahkan tulang sekaligus mengguncang pikiran."

Tulisan ini juga sedikit memberi bocoran adegan pembuka film dari rumah produksi Screenplay Infinite Films ini, yakni pembobolan penjara yang penuh adegan aksi dan kekerasan. Adegan ini disebut bisa membuat penonton bertepuk tangan riuh atau malah lari ketakutan.

Adegan di film Headshot

Selain Headshot, sejumlah film dari sutradara besar lain diputar secara khusus dalam Beyond Fest 2016. Film ikonis seperti Taxi Driver, Big Trouble in Little China, dan 2001: A Space Odyssey akan diputar kembali di festival yang digelar pada 30 September hingga 11 Oktober ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.