Sukses

Soal Anggapan Nikah untuk Kembali ke Kodrat, Ini Reaksi Aming

Aming tetap santai menanggapi segala komentar miring tentang pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani memang terbilang unik. Dengan penampilan Aming feminin sementara sang istri lebih macho dari dirinya.

Tak heran dengan pernikahan ini, banyak orang yang menganggap Aming dan Evelyn ingin kembali ke kodratnya. Hal ini pun menggelitik hati Aming yang merasa tidak ada yang salah dengan diri maupun pernikahannya.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Kami ini dua orang yang dipertemukan karena jalan Tuhan, dua orang yang ingin hijrah, menjalani kehidupan baru. Gue kayaknya enggak pernah melenceng dari kodratnya. Kelamin gue tetap cowok kok, gue enggak pernah ngapa-ngapain. Suka bingung aja," ungkap Aming dalam program Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, di Jakarta Kamis (8/9/2016).

Seperti yang terlihat, Aming pun tetap santai menanggapi segala komentar miring tentang pernikahannya. Komedian 37 tahun itu hanya menganggap kontroversi itu datang dari orang-orang yang awam dengan keunikan Aming dan istrinya itu.

"Gue yakin orang Indonesia cerdas-cerdas. Toh ini perkawinan dua orang berbeda kelamin, cewek dan cowok kalau enggak, mana mungkin dapat legalitas dari KUA. Kita juga enggak sebodoh itu," ungkap Aming.

 Aming Sugandhi mengaku bukanlah tipe orang yang peduli komentar haters, Jakarta, Kamis (8/9). Namun, Aming marah besar ketika para pembenci itu mulai dirasa keterlaluan saat mengomentari sang istri, Evelyn Nada Anjani. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Satu hal yang pasti, Aming kini merasa hidupnya semakin bahagia setelah menikah dengan Evelyn. Saat ini, ia hanya ingin menata hidupnya lebih baik lagi sebagai seorang suami.

"Intinya, dear haters, setiap orang punya masa lalu dan setiap pendosa punya masa depan," tutur aktor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.