Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Amber Rose Ungkap Pengalaman Seksnya

Amber Rose mengungkapkan bahwa pengalaman seksnya ini menjadi mimpi buruk untuknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Amber Rose mempunyai pengalaman kurang mengenakkan dalam kehidupan seksnya. Hal ini ia ungkapkan sendiri ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam program talk show Loveline, yang dipandu oleh Dr. Chris Donaghue.

Dalam wawancaranya, Amber Rose mengutarakan penyesalannya karena telah melakukan threesome bersama seorang lelaki dan wanita sekaligus. Ia mengungkapkan bahwa pengalamannya itu sangatlah menjijikkan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (9/9/2016) Amber Rose mengaku bahwa salah satu alasan mengapa dirinya ingin melakukan threesome adalah karena dirinya penasaran dengan sesuatu hal yang baru.

"Aku merasa tua dan belum melakukan hal-hal baru, dan aku melakukan hal itu karena aku penasaran," tuturnya. Ia menambahkan, "Aku banyak membicarakan hal-hal mengenai seks dan aku berpikir aku harus melakukan hal baru. Pada akhirnya aku melakukan itu (threesome), setelah itu aku membencinya."

Amber Rose pun mengungkapkan, pengalaman threesome-nya ini bagaikan mimpi buruk bagi dirinya. "Aku tipe orang yang sangat romantis dan lebih memilih untuk bercinta satu sama lain. Dan ketika aku melakukan threesome, aku tidak merasakan itu semua," tuturnya.

Instagram

"Tidak ada ciuman, bermain di ranjang, dan begitulah. Aku tidak menikmati semua itu, aku merasa seperti aku tidak berada di sana," tambahnya.

Namun, ketika dirinya ditanya apakah ingin melakukannya lagi, Amber Rose spontan menjawab "ya". "Mungkin jika bersama dua lelaki, aku mau. Namun jika bersama satu lelaki dan satu wanita, itu menjijikkan," ujarnya.

Sementara itu, seorang sumber terdekat Amber Rose mengatakan, threesome ini terjadi di malam setelah mantan kekasih Kanye West ini datang ke pagelaran MTV VMA 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.