Sukses

Usai Cerai, Mantan Pasangan Shahrukh Khan Ini Kembali Main Film

Liputan6.com, Mumbai - Mahima Chaudhry langsung menarik perhatian pecinta Bollywood ketika melakukan debut bersama Shahrukh Khan di film Pardes pada 1997. Namun setelah menikah, Mahima menghilang dari dunia perfilman.

Mahima Chaudhry menikah dengan Bobby Mukherji yang seorang arsitek pada 2006 dan menetap di Amerika Serikat.  

Mahima Chaudhry dan Shahrukh Khan di film Pardes.

"Saat itu aku tengah menyelesaikan syuting film Hope and A Little Sugar (2006) dan saya langsung memotong pendek rambut saya. Kemudian saya ke Amerika Serikat di mana saya bertemu suami saya, Bobby Mukherji, dan kami memutuskan untuk menikah," kata Mahima Chaudhry, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

"Setelah menikah saya hanya peduli tentang membesarkan anak saya, Ariana. Aku tidak ingin kehilangan dia, bahkan untuk sesaat. Saya pikir, ini adalah fase terbaik dalam hidup saya," sambung Mahima Chaundhry.

Namun sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Pada 2013, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Artis kelahiran 13 September 1973 ini kemudian kembali ke dunia entertainment, meski belum memutuskan kembali ke dunia film.

Mahima Chaudhry (superfgoodmovie.com)

"Saya adalah seorang ibu tunggal dan harus mendapatkan uang. Dengan anak, itu sulit untuk mengambil film, karena akan menghabiskan banyak waktu. Saya mulai memilih beberapa acara televisi, membuat penampilan di beberapa acara sebagai bintang tamu, karena itu nyaman bagi saya. Ini juga memberi saya uang yang cepat dan cukup baik," kata bintang film Dil Kya Kare ini.

Kemudian, pelan-pelan ternyata banyak tawaran film yang mampir kepadanya. Melihat kondisinya yang butuh uang untuk menghidupi putrinya, tawaran tersebut akhirnya diterima Mahima Chaudhry. Saat ini, Mahima akan bermain untuk film Dark Chocolate.