Sukses

Bahagianya Melly Goeslaw Dapat Cucu dari Si Bungsu

Melly Goeslaw baru saja dikaruniai seorang cucu perempuan dari anak bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta Hati orangtua mana yang tak bahagia melihat anak-anaknya semakin tumbuh dewasa hingga berkeluarga dan memiliki anak. Perasaan itulah yang kini tengah menyelimuti hati Melly Goeslaw.

Istri dari Anto Hoed itu, baru saja dikaruniai seorang cucu perempuan dari anak bungsunya. Tapi si bungsu yang dimaksud bukanlah anak kandung Melly, melainkan anak asuhannya di Bukan Bintang Biasa, Chelsea Olivia.

 Chelsea Olivia Melahirkan [foto: instagram]

Ya, hari ini, Jumat (9/9/2016), Chelsea Olivia akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Personel termuda Bukan Bintang Biasa itu melahirkan lewat proses persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Melly Goeslaw menyambut antusias kelahiran cucu keduanya itu. Setelah setahun yang lalu mendapat cucu pertama, Rafathar Malik Ahmad, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Alhamdulillaah dpt cucu perempuan, selamat yaaa ade sayang dan glen . Semoga si kecil menjadi anak kebanggaan kalian yang selalu bisa menjadi sinar terang dalam segala kebaikan," tulis Melly Goeslaw di Instagram pribadinya.

 Bukan Bintang Biasa (BBB). (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Tak hanya Melly, para personel Bukan Bintang Biasa lainnya pun ikut memberikan ucapan selamat untuk adik bungsu mereka, Chelsea Olivia, yang kini telah resmi menjadi ibu. Seperti Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita.

"Syukur Alhamdulillah.. Selamat datang di Bumi ponakan baru," tulis Ayushita di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini