Sukses

Rilis Lagu Baru, Lady Gaga Beri Persembahan untuk Mantan?

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga kembali membawa musik baru. Karena, dirinya baru saja merilis sebuah lagu baru berjudul "Perfect Illusion". Lagu yang baru ia rilis, Kamis (8/9/2016) langsung disambut baik oleh para Little Monster --sebutan fans Lady Gaga-- di media sosial.

Lagu "Perfect Illusion" dianggap menjadi salah satu lagu terbaik milik Lady Gaga. Tak hanya liriknya saja yang menyentuh hati, lagu ini dikabarkan persembahan Lady Gaga untuk mantan tunangannya, Taylor Kinney.

Lady Gaga, [Hollywoodlife]

Dalam lirik lagu tersebut, terdapat kata-kata, "It wasn't love, it was a perfect illusion, (itu bukanlah cinta, itu hanya ilusi yang sempurna)." Para penggemar meyakini, bahwa lagu ini adalah lagu yang khusus diciptakan penyanyi "Bad Romance" untuk Taylor Kinney.

Seperti beberapa penggemar di media sosial Twitter, menuliskan cuitan mengenai lagu baru Lady Gaga itu. "Aku menangis, lagu #PERFECTILLUSION.. Aku bisa merasakan rasa sakit itu @ladygaga," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menambahkan, "Taylor Kinney akan mendengarkan lagu ini #PERFECTILLUSION."

Lady Gaga pertama kali membocorkan lagu "Perfect Illusion" di dalam akun Instagram pribadinya. "Perfect Illusion" menjadi lagu kembalinya Lady Gaga setelah album Artpop keluar di tahun 2013.

Lady Gaga (Pinterest)

Sementara itu, dikutip Hollywoodlife, Jumat (9/8/2016) Lady Gaga dan Taylor Kinney pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip "You and I" di tahun 2011. Hubungan yang awalnya hanya sekedar rekan kerja itu, berubah menjadi romantis.

Keduanya pun sempat bertunangan, sebelum akhirnya memutuskan hubungan mereka. Pada bulan Juli lalu, Lady Gaga akhirnya membuka suara mengenai putusnya hubungan mereka.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Taylor dan aku selalu percaya bahwa kita berdua adalah pasangan jiwa," tulisnya. Ia menambahkan, "sama seperti pasangan lainnya, kita mengalami masa pasang surut, dan kami memutuskan untuk berpisah. Kami berdua adalah seorang aktris, sama-sama bekerja di tengah jarak yang memisahkan kami dan karena jadwal kami yang terlalu rumit sehingga kami tidak bisa melanjutkan hubungan kami."

Video Populer

Foto Populer