Sukses

Priyanka Chopra Bikin Geger dengan Foto Topless

Priyanka Chopra bikin geger negaranya dengan foto topless saat menjadi model majalah.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra mendadak menjadi buah bibir. Kali ini, bukan karena prestasinya di industri hiburan, melainkan karena foto topless-nya. Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan berpose di majalah GQ.

Priyanka Chopra dianggap mendobrak nilai sosial dan budaya negaranya dengan penampilannya. Priyanka Chopra muncul di majalah dengan menunjukkan punggung mulusnya di depan kamera.

Priyanka Chopra (Complex Magazine)

Laman Business Insider menuliskan, Jumat (9/9/2016), Priyanka Chopra hanya mengenakan jeans, tanpa atasan. Priyanka Chopra menutupi payudaranya dengan bahan keemasan yang dipegangnya erat.

Di foto lainnya, Priyanka Chopra menunjukkan sebagian payudaranya yang dibiarkan mengintip. Dengan kemeja yang membungkus tubuhnya, Priyanka Chopra membiarkan kancing bagian atasnya dibiarkan terbuka.

Akhirnya, payudara Priyanka Chopra pun tampak jelas, menjadi tontonan. Media menuliskan, sesi pemotretan yang diulakukan Priyanka Chopra kali ini adalah momen paling seksi dan hot yang dilakukan pemain serial Hollywood Quantico itu.

Priyanka Chopra tampak menggoda saat berpose di majalah fashion GQ


Priyanka Chopra juga dianggap sebagai artis yang unik. Media ternama di Amerika Serikat, New York Magazine memberikan pujian kepada Priyanka Chopra yang dianggap sebagai artis Bollywood dengan jiwa feminisme, memandang gerakan itu dengan cara berbeda.

Priyanka Chopra menyebutkan, "Feminisme bukan berarti tak membutuhkan pria. Kami hanya ingin kaum Adam berada di samping kami dan memberikan dukungan. Jangan pernah menghakimi atas apa yang kami lakukan, terjebak dalam stereotipe. Itu adalah bentuk dari persamaan yang sesungguhnya."

 Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Priyanka Chopra tampaknya sukses menaklukkan Hollywood dengan berperan sebagai Alex Parris, agen FBI, dalam serial Quantico. Selain itu, Priyanka Chopra merupakan artis asal India pertama yang muncul di Academy Awards 2016, beberapa waktu lalu.

Kini, Priyanka Chopra kembali mendapatkan tawaran emas dengan muncul di Emmy Awards 2016 yang akan segera berlangsung. Priyanka Chopra juga berhasil mengumpulkan penggemar setianya, terbukti akun media sosialnya memiliki 10 juta followers.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini