Sukses

Goyang Erotis di Depan Anak Kecil, Ini Kata Zaskia Gotik

Kontroversi kembali menghampiri Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi kembali menghampiri Zaskia Gotik. Pemilik Goyang Itik itu dikecam oleh netizen lantaran video dirinya tengah bergoyang saat sedang manggung tersebar luas. Namun yang bikin geram para netizen adalah karena Zaskia Gotik bergoyang di depan anak-anak kecil.

Saat dimintai pernyataannya mengenai hal tersebut, Zaskia Gotik yang sedang membuka outlet makanan Bebek Gotik di Tangkiwood, GP Mall Bekasi, Jawa Barat, terlihat santai.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Gini. Kalau itu, apa namanya, yah. Itu, kan, tarian Sunda. Kan, Sunda mah maen tarian pinggul, sama kayak goyangan khas Neng, pinggul," ucap pedangdut yang kerap disapa Neng itu, Jumat (9/9/2016).

Meski banyak komentar yang menyudutkannya, Zaskia Gotik tetap menganggap apa yang dia lakukan merupakan sesuatu yang bisa dimaklumi.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kan, Neng juga goyangnya pakai celana panjang. Tertutup. Enggak pakai celana pendek, atau rok pendek. Jadi kadang Neng suka mikir, yang salah siapa sih sebenarnya," ujar Zaskia Gotik.

Seolah ingin membela diri sendiri, Zaskia Gotik malah menyuruh para netizen untuk membuka mata lebih lebar. Menurut dia, banyak pedangdut yang bergoyang lebih parah dari dirinya.

"Padahal, banyak orang yang goyang lebih parah, pakai celana mini, pendek banget, tapi enggak di-comment. Jadi, siapa sih sebenarnya yang salah," Zaskia Gotik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini