Sukses

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Kena Karma?

Hubungan Taylor Swift dengan Tom Hiddleston yang seumur jagung disebut sebagai karma untuk sang penyanyi country itu.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan kisah cinta Taylor Swift dengan pria di sekitarnya tak pernah ada habisnya. Beberapa waktu lalu, Taylor Swift dan Calvin Harris terlibat drama percintaan setelah putus.

Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris selama 15 bulan kandas, meninggalkan rasa pahit di antara keduanya. Sejak putus dari Calvin Harris, Taylor Swift dianggap ular berbisa. Alasannya, Taylor Swift tak terlihat polos seperti imej-nya selama ini.

Cercaan terhadap Taylor Swift tak berhenti, apalagi setelah penyanyi country itu menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Baru juga tiga bulan, Taylor Swift dengan Tom Hiddleston telah berpisah.

Tom Hiddleston baru saja meraih nominasi Emmy untuk pertama kalinya, menurutnya ini karena Taylor Swift adalah pembawa keberuntungannya.

Sebuah kabar menyebutkan, Taylor Swift dikabarkan sebagai pihak yang memutuskan hubungan tersebut. Pemain film Thor ini dikabarkan masih cinta, ingin merebut hati Taylor Swift kembali.

Namun sumber lain mengungkapkan fakta berbeda. Justru Tom Hiddleston yang menginginkan kisah cintanya dengan Taylor Swift berakhir, dilansir FoxNews, Jumat (9/9/2016).

Seorang sumber menyebutkan, "Kisah cinta ini putus bukan keinginan Taylor. Tom Hiddleston lelah menghadapi Taylor."

 Taylor Swift tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Tom Hiddleston. (sumber: The Sun)

Sumber tersebut menambahkan, Tom Hiddleston telah bosan berkencan dengan Taylor Swift, dianggap tak menantang. Selama ini, Tom Hiddleston memang dikenal sebagai `Don Juan` berhasil menaklukkan hati wanita.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir akan kebersamaan mereka.

Beberapa netizen langsung berkomentar pedas mengenai kandasnya hubungan Taylor dan Tom. Mereka menyebutkan, Tom tak akan tahan dengan sikap kekanakan Taylor.

Selain itu, banyak juga yang menyebutkan, ini adalah karma untuk Taylor Swift. Selama ini, Taylor yang dianggap sebagai korban ternyata merupakan `pelaku utama` yang menyakiti hati mantan kekasihnya. Setelah berhubungan dengan Tom Hiddleston, Taylor akhirnya mengerti artinya patah hati.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.