Sukses

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Kembali Berteman Baik

Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun Instagram milik Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun Instagram milik Ayu Ting Ting. Alasannya, wanita yang kerap disapa Jedar ini lantaran Ayu Ting Ting tak mau mem-posting barang dagangan miliknya. Padahal, Ayu Ting Ting menerima endorse dari orang lain.

Isu keduanya berselisih pun sempat menghiasi pemberitaan di berbagai media. Namun, tak lama berselang, Jessica Iskandar kembali mem-follow Ayu Ting Ting. Meski begitu, keduanya tetap dikabarkan tak saling bicara satu sama lain.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut rupanya dibantah oleh Zaskia Gotik, sahabat dari kedua selebritas itu. "Ayu sama Jessica baik. Kami kan memang ada program sore, baik-baik saja, di backstage juga mereka ngobrol," ucap Zaskia Gotik di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/9/2016).

Zaskia Gotik memang sempat melihat keduanya tak saling bicara saat masalah tersebut baru muncul. Hanya saja, kini hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Hal itu disaksikan sendiri oleh Zaskia Gotik.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. (via Instagram.com)

"Kemaren aku bareng sama mereka. Komunikasi mereka sudah lancar, kemaren cuma kesalahpahaman sedikit. Mereka sudah satu ruangan, ngobrol. Sudah dari kemarin-kemarin juga sudah baik-baik saja," ucap Zaskia Gotik.

"Pokoknya yang saya lihat pakai mata kepala saya sendiri mereka baik-baik saja," Zaskia Gotik menambahkan.

Sementara itu, saat Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar perang dingin, Zaskia Gotik mengaku tak mau terlalu ikut dalam urusan pribadi mereka. Zaskia Gotik tak sedikit pun bertanya perihal masalah yang dialami keduanya.

"Enggaklah, enggak mau nanya-nanya. Orang Neng melihat mereka baik-baik saja," Zaskia Gotik mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini