Sukses

Goyang Erotis, Zaskia Gotik: Jangan Pikir Negatif Terus

"Saya serahin ke yang punya mulut," kata Zaskia Gotik soal foto dirinya bergoyang di depan anak kecil dan bokongnya dicium penonton.

Liputan6.com, Jakarta Usai dikecam lantaran kasus Pancasila, Bebek Nungging, Zaskia Gotik kembali kena masalah. Kali ini Zaskia Gotik dikecam lantaran goyangan erotisnya.

Belum lama ini tersebar gambar video Zaskia Gotik yang bergoyang erotis di depan anak kecil. Selain itu, tersebar pula foto dirinya sedang membungkuk seraya dipegang pinggulnya oleh laki-laki, bahkan bokongnya seperti akan dicium.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun ketika dikonfirmasi mengenai dua hal tersebut, Zaskia Gotik santai. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menganggap, dua masalah yang telah bikin heboh itu merupakan sesuatu yang bisa dimaklumi.  

"Kalau Neng di luar kota, itu kan gimmick. Jadi orang yang nonton enggak berpikiran macam-macam. Itu (netizen) mah orang yang berpikiran negatif terus, kalau kita berpikir positif terus, kan enggak mungkin komen sejelek itu. Tapi balik lagi, saya serahin ke yang punya mulut," ucap Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/9/2016).

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak merasa bersalah, pemilik hits Tarik Selimut ini juga membela diri. Menurutnya, apa yang terjadi masih dalam hal yang wajar.

"Itu kan enggak dipegang yang gimana-gimana, goyangnya juga enggak gimana-gimana. Lagian Neng masih pakai celana panjang, bukan celana pendek atau rok pendek. Kan Neng enggak ngangkang, enggak goyang yang angkat satu kaki sambil ngangkang yang di bawahnya banyak orang," kata Zaskia Gotik membela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini