Sukses

Ini Alasan Aming Sering Pamer Kemesraan dengan Istri di Medsos

Ada banyak orang yang memiliki karakter sama seperti Aming dan Evelyn di luar sana.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti bahagia bisa menikah dengan orang yang dicintai. Perasaan itu pula yang dialami Aming setelah menikahi seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani.

Seperti sepasang suami istri yang tengah berbahagia, Aming dan Evelyn pun tidak jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Bahkan kini para netizen selalu tidak sabar menunggu posting-an terbaru mereka seperti di Instagram dan YouTube.

 Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani. (Instagram - @psychodiva2016)

Bukan untuk pamer. Sejatinya Aming punya tujuan khusus dengan memperlihatkan kemesraannya dan istri.

Komedian 37 tahun itu merasa perlu mengubah pola pikir masyarakat yang selama ini memandang sebelah mata orang-orang seperti dirinya dan Evelyn. Ya, Aming dikenal sebagai pria kemayu, sebaliknya Evelyn justru terlihat lebih macho dari dirinya.

"Ada banyak orang yang sama seperti gue dan Evelyn di luar sana. Dan ini sebagai misi besar untuk membuat bagaimana caranya orang-orang kayak kami ini diterima masyarakat luas. Dengan kami seperti ini mereka tidak berkecil hati," jelas Aming dalam program Live Streaming Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (8/9/2016).

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Menurutnya, zaman sekarang jangan melulu melihat orang dari penampilan luarnya saja. Penampilannya yang dinilai kemayu itu pun dianggap Aming sebagai bentuk ekspresi dirinya.

"Jenis kelamin dalam pemikiran gue itu bersifat cair. Ya ini gue hanya mengekspresikan diri aja. Penampilan dan looking itu sudah enggak ada kaitannya dengan gender. Gue pengin menyadarkan masyarakat Indonesia. Sudah enggak musim lagi melihat orang dari penampilannya, tapi karyanya," tambah bintang komedi Extravaganza itu.

 Aming [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aming menganggap dirinya adalah sosok yang spesial. Bahkan di luar negeri, ada banyak sekali orang-orang seperti dirinya dan Evelyn yang juga hidup sebagaimana orang normal.

"Di Jepang hal-hal kayak begini tuh biasa. Ada cowok cantik atau cewek tomboi dan enggak dicap sebagai gay atau lesbi," tegas Aming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini