Sukses

Agar Jualan Laku, Ini yang Dilakukan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik jualan makanan dengan menu bebek yang ia beri nama Bebek Gotik di Tangkiwood di kawasan Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Zaskia Gotik membuka outlet makanan di Tangkiwood, kawasan GP Mall, Bekasi, Jawa Barat. Di Bekasi, Tangkiwood dikenal sebagai tempat untuk mencari berbagai macam makanan.

Berbagai selebritas sudah ikut membuka tempat makan di situ. Seperti Raffi Ahmad, Kartika Putri, Ramzi, Irfan Hakim, Indra Bekti dan masih banyak yang lainnya. Yang terbaru, Zaskia Gotik ikut membuka restoran dengan nama Bebek Gotik.

Zaskia Gotik menyuapi pembeli yang berkunjung ke tempat makan miliknya yang bernama Bebek Gotik. (Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Saat pembukaan Tangkiwood, Jumat (9/9/2016) banyak warga yang penasaran datang. Kedatangan mereka mungkin hanya sekadar ingin melihat sang idola, meski ada juga beberapa yang terlihat langsung memesan untuk dibawa pulang.

Dikelilingi banyak orang, mendadak sontak Zaskia Gotik bertransformasi dari seorang pedangdut menjadi seorang sales marketing. "Ayo, cobain aja, pokoknya bebek Neng mah enak, enggak ada duanya," kata Zaskia Gotik mempromosikan Bebek Gotik. 

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Agar orang-orang sependapat bahwa bebek yang dijualnya sangat lezat, pelantun "Satu Jam Saja" ini tak sungkan untuk menyuapi orang-orang yang datang, terutama ibu-ibu dengan tangannya sendiri.

Rupanya itu menjadi bagian dari promosinya agar makanan tersebut laku terjual. "Ya memang harus begitu, biar laku. Biar besok-besok ke sini lagi. Kalau ada waktu juga Neng bakal ke sini terus. Kalau ada Neng mah, pasti makin ramai," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini