Sukses

Rahasia Awet Muda Titiek Puspa Jelang Ulang Tahun ke-79

Titiek Puspa juga membagi tips untuk selalu tampil bersemangat dan sehat wal afiat di setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa pun yang mengetahui sosok Titiek Puspa, mungkin tidak akan menyangka jika aktris dan musikus ini tak lama lagi akan menginjak usia 79 tahun. Di usia yang sudah sepuh, ia masih sangat enerjik, sehat, dan selalu ceria tak ubahnya anak muda.

Titiek Puspa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tapi, siapa kira, wanita kelahiran 1 November 1937 itu pun tidak menyangka, bahwa usianya tak lama lagi sudah mencapai angka kepala delapan.

"Iya ya, kok tahu-tahu sudah 79, sebentar lagi 80 tahun, 80 itu sudah 10 windu berarti ya. Tapi saya minta sama Tuhan, kalau sudah tidak diberi tugas di dunia silakan ambil," ujar Titiek Puspa di Grand Indonesia, Jumat (9/9/2016).

Ia melanjutkan, "Lagian kalau aku sakit kan enggak ada yang nungguin. Tapi kalau saya masih ada tugas, Insya Allah, usia 80 atau 90 tahun kalau masih bisa (ada pekerjaan), aku kerjakan."

Titiek Puspa juga membagi tips untuk selalu tampil bersemangat dan sehat wal afiat di setiap kesempatan. Rahasianya adalah dengan tetap bekerja keras.

Titiek Puspa  (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Rahasianya 1 hari, 1 mike, dimakan digoreng," ujarnya seraya tertawa. Ia melanjutkan,"Jadi terima saja apa yang bisa dikerjakan hari ini, do it," ungkap Titiek Puspa. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini