Sukses

Ini Arti Nama Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie mengatakan, nama untuk anaknya diambil dari bahasa Rusia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Chelsea telah melahirkan putri pertamanya secara caesar pada Jumat (9/9/2016) pukul 09.00 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah.

Malaikat kecilnya itu diberi nama yang cukup unik, Nastusha Olivia Alinskie. Sebagai orangtua, tentu Glenn dan Chelsea menyimpan harapan dan doa yang indah dari nama yang diberikan untuk putrinya.

Chelsea OIivia terlihat menangis bahagia bersama putrinya Nastusha Olivia Alinskie. Natusha lahir melalui proses cesar, Jumat (9/9/2016). (Instagram)

"Namanya Nastusha Olivia Alinskie. Berat badannya 3,7 kg panjangnya 50 cm. Artinya nama Nastusha diambil dari nama Rusia yang artinya 'paling cantik, yang paling pintar dan baik hati'," kata Glenn Alinskie, di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Sementara untuk nama panjangnya, tentu diambil dari nama Glenn dan Chelsea. Pemilihan nama ini sudah mereka persiapkan sejak beberapa bulan lalu.

Glenn Alinskie mencium putrinya, Natusha Olivia Alinskie yang lahir melalui proses cesar, Jumat (9/9/2016). (Instagram)

"Persiapan dari bulan kelima. Referensi nama kami dapat dari buku, dari internet, macam-macamlah. Bahkan ada ratusan pilihan nama," kata Glenn Alinskie menjelaskan.

Chelsea Olivia hingga kini masih melakukan pemulihan setelah operasi cesar. Rencananya, Chelsea akan menjalani masa perawatan di rumah sakit selama tiga hingga empat hari. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.