Sukses

Hari Ini, Film Headshot Tayang di Kanada

Headshot tayang pada program Midnight Madness di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016.

Liputan6.com, Toronto Film Headshot saat ini tengah ditayangkan secara perdana di festival film akbar Toronto International Film Festival (TIFF) 2016.

Film garapan sutradara Mo Brothers ini direncanakan tayang pada program Midnight Madness pada 9 September 2016 pukul 23.59 waktu Toronto atau pukul 11.00 siang Waktu Indonesia Barat.

Adegan di film Headshot

Sedikit catatan, beberapa hari sebelum pagelaran akbar ini dimulai, Screenplay Infinite Films selaku rumah produksi film ini sempat meluncurkan teaser perdana Headshot melalui beberapa situs berbagi video.

Hasilnya, cuplikan berdurasi kurang dari satu menit itu mendapat sambutan yang meriah. Sejumlah YouTuber bahkan berlomba-lomba membuat video reaksi saat menyaksikan teaser tersebut.

"Saya senang. Tanggapannya benar-benar di luar dugaan. Semoga nanti malam akan ada kejutan yang lebih besar lagi," ucap Iko Uwais di sela-sela persiapan Midnight Madness di Hilton Garden Inn, Toronto, Kanada.

"Kita bersyukur sama Tuhan bahwa sesuatu yang kita impikan hampir menghadapi kenyataan. Kita tunggu reaksi 1.300 orang di Midnight Madness World Premiere nanti," tambah produser Screenplay, Wicky V. Olindo.

Adegan film Headshot (tiff)

Rencananya, setelah diputar pada tengah malam nanti, film yang turut dibintangi oleh Julie Estelle dan Chelsea Islan ini akan diputar ulang untuk industri dan publik di keesokan harinya, yakni Sabtu, 10 September 2016 waktu setempat.

Tak hanya itu, selain tayang di TIFF 2016, Headshot juga resmi tercantum di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.