Sukses

Dijagokan Sejak Awal, Selly Jadi Juara Golden Memories Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2)saja yang pada Jumat (9/9/2016) kemarin melangsungkan Grand Final. Ajang kontes nyanyi Golden Memories yang ditayangkan Indosiar sejak 18 Juli 2016 lalu juga telah sampai di ujung kompetisi.

Grand Final Golden Memories sendiri sebenarnya sudah berlangsung pada Kamis (8/9/2016). Namun, hasilnya baru dibuka sehari setelahnya. Kemarin, akhirnya penonton tahu siapa yang menjadi juara di ajang yang cukup sukses pada gelaran pertamanya ini. Masuk sebagai tiga finalis adalah Melody Sister (Medan), Selly (Ambon), dan Andreas (Semarang).

Golden Memories Indosiar

Grand Final Golden Memories dibuka dengan penampilan dari bintang tamu spesial Dian Piesesha. Penyanyi legendaris Indonesia ini menyanyikan salah satu tembang kenangan, "Engkau Segalanya Bagiku". Tak hanya Dian, Rafika Duri juga menjadi tamu spesial. Biduan pop yang masih cantik di usianya yang sudah mencapai 56 tahun ini menyanyikan lagu populernya, "Hati Tertusuk Duri".

Selly kemudian menjadi finalis pertama yang tampil. Ia membawakan lagu "Katakan Sejujurnya". Dilanjutkan penampilan dari Melody Sister dengan lagu "Rock & Roll Music". Babak pertama ditutup oleh aksi Andreas yang menyanyikan lagu "Rintihan Hidup".

Di babak kedua, saatnya melaksanakan tantangan lagu dari para juri. Selly mendapat tantangan menyanyikan lagu berbahasa Inggris dari Bunda Hetty Koes Endang. Tantangan Titi DJ untuk Melody Sister adalah membawakan lagu Batak berjudul "Didia Rokkap Hi". Sedang, Andreas dengan lagu tantangan dari Iis Sugianto.

Tak hanya tampil sendiri, di Grand Final Golden Memories, para finalis juga mendapat kesempatan bernyanyi duet dengan juri. Andreas duet bareng Iis Sugiarto menyanyikan lagu "Nasibku Nasibmu". Selly bersama dengan Titi DJ menyanyikan lagu populer milik sang diva, "Bahasa Kalbu". Terakhir, Melody Sister bareng Bunda Hetty membawakan lagu "Damai Tapi Gersang".

Usai semua penampilan ketiga finalis, tiba saatnya pengumuman juara ketiga. Di sini, Andreas langsung dinyatakan sebagai juara ke-3. Andreas pun berhak mendapat hadiah uang senilai Rp25 juta. Tertinggal 2 finalis, pengumuman juara pertama menjadi sangat menegangkan.

Para host Golden Memories

Kontestan yang sejak awal digadang-gadang menjadi calon kuat juara karena kemampuan vokalnya yang bagus dan spektakuler, Selly, akhirnya diumumkan sebagai juara 1 Golden Memories. Dengan kemenangannya ini, Selly mendapatkan hadiah utama uang tunai senilai Rp100 juta. Sementara MelodySister yang menjadi runner-up, mendapat hadiah uang total Rp50 juta.

Video Populer

Foto Populer