Sukses

Melihat Perjuangan Chelsea Olivia Melahirkan, Glenn Nangis

Glenn Alinskie memuji Chelsea Olivia sebagai perempuan yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang suami, Glenn Alinskie selalu mendampingi Chelsea Olivia. Glenn setia mendampingi Chelsea sejak masa kehamilan hingga persalinan yang dilakukan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Saat menghadapi langsung proses persalinan itu, Glenn Alinskie tiba-tiba teringat perjuangan Chelsea Olivia saat mengandung sembilan bulan lamanya.

Chelsea OIivia terlihat menangis bahagia bersama putrinya Nastusha Olivia Alinskie. Natusha lahir melalui proses cesar, Jumat (9/9/2016). (Instagram)

"Pengorbanana istri sangat luar biasa dari sembilan bulan. Saya lihat setiap hari seperti apa, saya lihat gatal-gatalnya, bengkaknya, dia sengsaranya kayak apa. Saya benar-benar tahu dan merasakan," kata Glenn Alinskie, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

"Tapi pas ngerasain sakitnya melahirkan enggak bisa berdua karena cuma dia yang ngerasin, di situ sangat terharu dan bersyukur. Chelsea sangat kuat, sangat berjuang. Saya rasa, saya yang lebih takut masuk ruang operasi. Dia benar-benar perempuan yang kuat," ia menceritakan.

Karena itu, saat akhirnya sang jabang bayi keluar dari rahim Chelsea, air mata Glenn tak lagi bisa dibendung.

Glenn Alinskie mencium putrinya, Nastusha Olivia Alinskie, yang lahir Jumat (9/9/2016) melalui proses persalinan cesar. (Instagram)

"Makanya pas bayi keluar, saya terharu banget sampai meneteskan air mata," ujarnya.

Saat dihadapkan dengan kondisi seperti itu, Glenn Alinskie pun terkenang kembali bagaimana pengorbanan ibunya saat hamil, melahirkan dirinya, hingga membesarkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.