Sukses

Mariah Carey Umumkan Lagu Baru dengan Cara Seksi

Mariah Carey mengumumkan akan mengeluarkan sebuah lagu baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey baru saja mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya akan mengeluarkan sebuah lagu baru. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (9/9/2016).

Dalam unggahannya, penyanyi single "Hero" ini menuliskan kebahagiaannya dapat menghibur penggemarnya kembali dalam sebuah single baru.

mariah carey, [Instagram]

"Just got home after a long night at the studio!!!!! New music coming soon yayyyyyy," tulis Mariah Carey.

Yang membuat heboh netizen, bukan hanya soal lagu baru Mariah Carey, melainkan foto yang ia unggah. Karena, Mariah Carey menunjukkan dirinya yang tengah berendam di sebuah bath tub.

Tentu saja, hal ini menarik perhatian netizen yang melihat foto terebut. Banyak netizen yang langsung mengomentari foto yang sudah mendapatkan likes lebih dari 43 ribu itu.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Sorry dear, tapi kamu terlihat menggelikan, mengapa kamu mengambil foto seperti ini?" Atau, akun lain menulis, "kenapa kamu harus bergaya seperti ini?"

Mariah Carey membuat tim sebuah variety show kerepotan dengan tingkahnya yang mengesalkan.

Bahkan, beberapa netizen lebih fokus kepada kaki Mariah Carey yang nampak aneh, daripada lagu yang nanti akan ia rilis.

"Kakinya seperti kaki barbie," tulis salah satu netizen. Dan, akun lain menambahkan, "kamu harus berhenti photoshop semua fotomu Mariah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.