Sukses

Selamat, Uus Resmi Menjadi Ayah

Uus dan sang istri, Kartika, tengah berbahagia atas kelahiran bayi pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus komika, Uus, tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Kartika, baru saja melahirkan seorang bayi lelaki yang diberi nama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

Kebahagiaan Uus dan sang istri, ditunjukkan  lewat akun Instagram pribadi Uus, Jumat (9/9/2016). Dalam unggahan, Uus menunjukkan foto bayinya yang menggemaskan dengan pipi merahnya.

Putra pertama Uus. [Instagram]

"Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana Selamat datang di keluarga t-rex, #keluargatireksederhana," tulis Uus dalam keterangan fotonya.

Rasa bahagia Uus menjadi seorang ayah dirasakan pula oleh netizen. Netizen di dalam akun Instagram Uus, banyak memberikan tanggapan atas kelahiran anak pertama pasangan yang menikah di bulan Maret 2016.

Seperti netizen menulis, "selamat @uus__ bwt lahiran anak pertamanya moga jd anak sholeh.." Dan, netizen lain menambahkan, "Congratulation abang uus & ka tika udh jdi bpk2 dan ibu2 skrg..hehehe."

Komika Uus [foto: instagram/uus_]

Bahkan, salah satu netizen tertarik dengan nama unik yang diberikan Uus kepada jagoan kecilnya ini. "Liatko namanya syg wkwkwk lucunya," tulis akun @agthrosaline_clo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.