Sukses

Sering Dikecam, Zaskia Gotik Ingin Lakukan Ini ke Depan

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik sudah berkali-kali dikecam oleh netizen karena ulahnya sendiri. Terakhir, Zaskia Gotik dikecam lantaran goyang erotis di depan anak-anak kecil.

Tak mau kembali dikecam oleh para netizen, Zaskia Gotik pun mengaku akan lebih hati-hati.

Zaskia Gotik (Faizal Fanani/Liputan6.com)

"Jadi sekarang harus hati-hati, kalau mau foto atau apa, ya, harus hati-hati. Takut nanti ada komen yang macam-macam," ujar Zaskia Gotik di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/9/2016).

Pernyataan Zaskia Gotik itu masih menimbulkan tanya, apa maksud dari hati-hati yang dia sampaikan. Sebab, pemilik Goyang Itik itu tak merasa bersalah ketika melakukan goyangan erotis di depan anak-anak kecil.

"Ya, saya memang tidak ada maksud apa-apa. Saya hanya mencoba menghibur saja. Tapi kembali ke yang menilai sih," Zaskia Gotik menambahkan.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Zaskia Gotik juga mengatakan, kecaman dari para netizen kepadanya karena pemikiran sebagian netizen yang terlalu sempit. Sehingga timbul komentar-komentar negatif dari para netizen yang mengecamnya. Lagipula, sebagai seorang selebritas, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini merasa wajar sering mendapat kecaman.

"Itu sudah bagian dari risiko sebagai public figure. Di sini, kan, ada yang pro dan kontra. Jadi, positif kita ambil, negatif dibuang," kata Zaskia Gotik.

Video Populer

Foto Populer