Sukses

Tayang 2 Hari, Warkop DKI Reborn Masuk Daftar Film Terlaris 2016

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 langsung tancap gas di minggu pertama pemutarannya. Setelah memecahkan rekor Ada Apa dengan Cinta? 2 dengan mengumpulkan 270 ribu penonton di hari perdana penayangannya, film ini masih terus menarik ratusan ribu penonton di hari kedua pemutarannya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (Falcon Pictures/Twitter)

Jumlah penonton di hari kedua mencapai angka 400 ribu penonton, hampir meningkat dua kali lipat. "Warkop DKI Reborn dalam 2 hr memperoleh 670.000 penonton. Terima kasih Indonesia," begitu isi pengumuman yang diunggah di akun Twitter resmi Falcon Pictures, Sabtu (10/9/2016).

Artinya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 langsung merebut posisi delapan dalam daftar film bioskop Indonesia terlaris tahun 2016. Warkop DKI Reborn menggeser posisi Sabtu Bersama Bapak yang mengumpulkan 639 ribu penonton selama pemutarannya. Dengan masuknya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, film Modus keluar dari daftar film terlaris tahun ini.

Dengan pencapaian di hari kedua ini, bukan tak mungkin dalam beberapa hari ke depan Warkop DKI Reborn akan menyalip raihan penonton London Love Story. Film yang disutradarai Asep Kusdinar ini duduk di posisi tujuh daftar film terlaris 2016 dengan 1,1 juta penonton.

(Twitter, Anggy Umbara)

Pencapaian Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini disambut gembira oleh para pemainnya. "Alhamdulillah.. Terima kasih Indonesia sudah ikut melestarikan WARKOP DKI!! ( #WarkopDKIReborn 670rb penonton )," tulis Vino G. Bastian, pemeran Kasino, dalam akun Twitternya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Dono, Abimana Aryasatya lewat Instagram pribadinya. "Sekali lagi terimakasih indonesia #warkopdkireborn #jangkrikboss."

 

Video Populer

Foto Populer