Sukses

Ditanya Soal Foto Cium Bibir Ayahnya, Ayu Ting Ting Ngambek

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kerudung putih dan sedang mencium sang ayah, Abdul Razak.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto Ayu Ting Ting yang mengejutkan berbagai pihak. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kerudung dan sedang mencium sang ayah, Abdul Razak 

Hanya saja, yang membuat foto menarik perhatihan netizen Ayu Ting Ting terkesan mencium bibir ayahnya. Dalam adat Timur, hal yang dilakukan Ayu Ting Ting itu mungkin terasa tidak wajar.

Foto yang belakangan beredar di social media itu sebenarnya pose lama, yaitu saat Ayu Ting Ting menjalani ritual sungkeman saat Lebaran, Juli 2016 lalu. Nah, di salah satu pose itulah tampak terkesan Ayu mencium bibir Ayah Rojak.

Makanya, saat menghadiri perayaan ulang tahun Arianha Amora Lemos, anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016), Ayu Ting Ting langsung bete alias ngambek saat diminta konfirmasi terkait foto tersebut.

"Lah emang ngapa, kan bapak sama saya anaknya," kata Ayu Ting Ting membela diri.

Ketika kembali dicecar pertanyaan serupa oleh awak media, Ayu Ting Ting terlihat kesal dan langsung meninggalkan awak media. "Ada-ada aja ah gosip mah," kata Ayu Ting Ting langsung pergi meninggalkan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini