Sukses

Headshot Dapat Tepuk Tangan Panjang Meriah di Festival Toronto

Liputan6.com, Toronto Film Headshot akhirnya tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Dihadiri oleh para produser, sutradara, serta sejumlah pemain utamanya, film yang lahir di bawah bendera Screenplay Infinite Films itu sukses menuai sambutan meriah dari para penikmat film di sana.

Bahkan, dari pantauan Liputan6.com yang berada di lokasi, antrian panjang sempat terjadi sebelum film ini dimulai. Tak heran, begitu melihat para penonton yang sangat banyak, Iko Uwais selaku salah satu pemain utama yang hadir pun mengaku lega. Terlebih setelah film ini mendapat tepuk tangan panjang di akhir penayangan.

Para pemeran film Headshot di Toronto International Film Festival (istimewa)

"Rame banget ini," ujar Iko Uwais di RyersonTheatre, 350 Victoria St, Toronto, Kanada, Sabtu (10/9/2016) dini hari waktu setempat.

Seolah tak puas memberi tepuk tangan panjang di akhir acara, beberapa penonton Headshot kemudian mengincar para pemain dan sutradara di pintu keluar untuk meminta tanda tangan dan foto bersama.

Menurut beberapa di antara mereka, film Headshot berhasil mengobati rasa haus mereka akan film bertema laga dari Indonesia.

"Film ini sangat seru. Saya mendapatkan kembali perasaan kagum seperti saat menyaksikan film The Raid dulu," ucap David, salah satu penonton yang merasa puas dengan Headshot.

"Iko memang tahu betul cara menghajar musuh-musuhnya," timpal penonton lainnya.

Iko Uwais memberikan tanda tangan saat Toronto International Film Festival (Feby Ferdian)

Rencananya, setelah diputar pada tengah malam nanti, film yang turut dibintangi oleh Julie Estelle dan Chelsea Islan akan diputar ulang untuk industri dan publik di keesokan harinya, yakni pada Sabtu, 10 September 2016 waktu setempat.

Tak hanya itu, selain tayang di TIFF 2016, Headshot juga resmi tercantum di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016.

Video Populer

Foto Populer