Sukses

Kylie Jenner Vs Kim Kardashian, Lebih Seksi Mana?

seperti apa kemiripan yang Kim Kardashian dan Kylie Jenner tunjukkan?

Liputan6.com, Jakarta Adik bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner, tengah menjadi sorotan media. Bukan hanya karena gaya berpacarannya dengan Tyga yang disebut 'goals' oleh sebagian ABG dunia, Kylie Jenner pun telah mencatatkan namanya sebagai ikon anak muda dunia masa kini.

Gaya berbusana gadis berumur 18 tahun ini pun banyak ditiru oleh anak muda. Dari gaya kasual hingga formal, banyak anak ABG dunia yang mencontohnya.

Payudara Kylie Jenner terlihat lebih besar di unggahan Instagramnya ini.

Tak heran, kini banyak beredar wajah-wajah mirip Kylie Jenner di sosial media. Kylie Jenner pun mempunyai transformasi tersendiri.

Dari anak rumahan yang hanya mengenakan gaun tidur, hingga gadis 18 tahun yang seksi. Banyak yang mengatakan, perubahan gaya Kylie Jenner ini mengikuti sang kakak, Kim Kardashian.

Bahkan, adik dari Kendall Jenner ini sekilas sangat mirip dengan Kim Kardashian. Apalagi kini, Kylie Jenner telah merubah warna rambutnya menjadi platinum, sama seperti apa yang dilakukan oleh Kim Kardashian beberapa waktu yang lalu.

Kim Kardashian kecewa lantaran sang anak lebih dahulu menyebut 'Dadda' daripada 'Momma'.

Begitu banyak kemiripan yang ditunjukkan oleh keduanya. Membuat netizen terkadang bingung, mana yang harus dipilih ketika keduanya sama-sama berpenampilan menawan.

Lantas, seperti apa kemiripan yang keduanya tunjukkan? Dan, menurut Anda, mana yang lebih seksi? Sang Kakak yang telah memiliki anak dua, Kim Kardashian, atau sang adik, yang telah sukses menjadi pengusaha, Kylie Jenner?

Tim Liputan6.com telah merangkumnya untuk Anda! Siap-siap memilih ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gaya Rambut

Pada minggu ini, melalui akun Snapchat pribadinya, Kylie Jenner menunjukkan perubahan rambut barunya. Rambut hitamnya, dirubah menjadi warna blonde.

Hasil rambut blonde-nya ini, ia tunjukkan ketika dirinya hang out di New York City, beberapa hari yang lalu. Dengan mengenakan gaun ketat berwarna putih, penampilannya ini banyak disamakan dengan Kim Kardashian.

Mari kita tengok, penampilan Kim Kardashian ketika keluar dari hotel tempat ia menginap di kota Big Apple. Mirip sekali bukan? Warna rambut, makeup, hingga gaya berbusana, sangat mirip dengan sang adik.

Tak heran, netizen banyak yang mengungkapkan bahwa Kylie Jenner adalah replika dari Kim Kardashian. Menurut kamu bagaimana?

3 dari 5 halaman

2. Selera Berpakaian

Keluarga Kardashian-Jenner memang terkenal memiliki selera berpakaian yang bagus. Tak heran, keluarga mereka banyak ditiru oleh hampir sebagian wanita di dunia.

Kim Kardashian terkenal memiliki punya gaya glamor dan lebih memilih warna netral. Begitupun dengan gaya Kylie Jenner sekarang.

Ia lebih memilih warna netral, yang hampir menyamakan warna kulitnya. Bila diperhatikan, keduanya nampak seperti anak kembar bukan?

4 dari 5 halaman

3. Photoshoot

Kim Kardashian dan Kylie Jenner termasuk salah satu selebriti yang langganan tampil di majalah fashion. Tak heran, banyak penggemar yang dapat melihat Kim Kardashian hadir menjadi sampul majalah.

Begitu pun dengan Kylie Jenner. Kylie Jenner yang lebih 'kekinian', kerap tampil di majalah remaja dengan gaya yang hampir mirip dengan sang kakak.

Menurut Anda, behind the scene photoshoot ini mana Kylie Jenner, yang mana Kim Kardashian?

5 dari 5 halaman

4. Tampil Bersama Pujaan Hati

Bila diperhatikan, dalam foto di atas nampak mirip. Setuju? Kim Kardashian yang dipeluk Kanye West dari belakang, dan Kylie Jenner yang dipeluk Tyga dari belakang.

Entah kesengajaan atau tidak, foto ini jelas mirip. Entah siapa yang lebih dulu foto begini, namun yang jelas, keduanya sama-sama terlihat dimabuk asmara.

Nampaknya Kim Kardashian lebih dulu untuk urusan cinta. Kim Kardashian menikah dengan Kanye West di tahun 2014 dan kini, pernikahan mereka telah menghasilkan dua orang anak.

Kylie Jenner dan Tyga mulai merajut kasih di tahun 2014. Hubungan yang cukup lama itu, mengalami pasang surut layaknya ABG masa kini.

Namun, Kylie Jenner dan Tyga lebih heboh dalam urusan asmara. Karena, keduanya tak segan-segan memberi beragam hadiah mewah untuk hari spesial mereka. Hmm..

Kim Kardashian, Kylie Jenner, [Buzzfeed]
Bagaimana menurut kalian, keduanya bagaikan pinang dibelah dua bukan? Coba kalian perhatikan foto ini, adik-kakak ini bisa dikatakan kembar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.